Huawei Nova 7 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Rezha Hadyan
Selasa, 14 Juli 2020 | 10:03 WIB
Ilustrasi Huawei Nova 7./ istimewa
Ilustrasi Huawei Nova 7./ istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Huawei secara resmi meluncurkan produk ponsel terbarunya di Indonesia, yakni Nova 7.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan Nova merupakan seri ponsel Huawei yang menargetkan konsumen dari kalangan muda dengan desain dan performa yang ciamik.

"Walaupun termasuk kategori mid-range seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship. Diluncurkannya HUAWEI nova 7 akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar," katanya dalam keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis, Senin (13/7/2020).

Huawei Nova 7 hadir dengan layar FullView Display FHD + OLED sebesar 6,53 inci, dengan piksel sebesar 2400 x 1080 dan rasio aspek 20:9. Ponsel ini berbobot 180 gram dengan ketebalan 7,96 milimeter.

Kamera belakang Nova 7 menawarkan lensa utama resolusi 64MP, sementara lensa telephoto 8MP memiliki kemampuan 5x hybrid zoom. Ponsel ini juga memiliki lensa ultra wide sebesar 120 derajat 8MP dan lensa makro.

Sementara itu, untuk kamera depannya Nova 7 dibekali dengan kamera depan beresolusi 32MP bukaan f/2.0, yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan beautification. Kamera depan juga sudah dilengkapi dengan teknologi electronic image stabilization (EIS) yang membantu penggunanya membuat vlog.

Adapun, untuk dapur pacunya Nova 7 menggunakan chipset Kirin 985 yang sudah mendukung jaringan 5G. RAM-nya 8GB dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Nova 7 sudah bisa dipesan atau pre-order hingga 24 Juli 2020 seharga Rp6,899 juta lewat situs resmi Huawei Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper