Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ubisoft Rilis Gim Battle Royale Versi Beta

Perusahaan permainan video, Ubisoft, memperkenalkan gim battle royale dengan gameplay terbaru mereka, Hyper Scape. Seri ini sudah masuk fase open beta.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  16:47 WIB
Para gamer mencoba versi beta gim video. - Bloomberg / Kyle Grillot
Para gamer mencoba versi beta gim video. - Bloomberg / Kyle Grillot

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan permainan video, Ubisoft memperkenalkan gim battle royale dengan gameplay terbaru mereka, Hyper Scape yang saat ini sudah masuk fase open beta.

Dikutip melalui the Verge, Hyper Scape akan mengambil latar dari pengaturan waktu di 2054. Jalan cerita gim ini akan berfokus pada petarung dan menjelajah kota virtual Neo-Arcadia. Game penuh aksi ini bergerak serba cepat melawan total 100 pemain sekaligus.

Dalam kota, kamu dan rekan satu tim berisi tiga orang akan bertahan hidup hingga akhir. Setiap karakter akan mampu mengadaptasi sebuah kemampuan bernama Hacks yang terdiri dari ragam kemampuan uniknya.

Berbeda dengan battle royale biasa dengan sistem ring, Hyper Scape implementasikan disintegration city. Membuat beberapa bagian kota hancur menjadi sebuah serpihan data dalam waktu yang ditentukan oleh sistem. Bertahan di dalamnya akan berikan damage cukup besar hingga akhirnya karaktermu mati.

Jelang akhir pertandingan, sebuah mahkota akan muncul dan akan diperebutkan oleh tim yang tersisa. Berhasil mempertahankannya selama beberapa waktu akan nobatkan kamu dan rekan satu timmu menjadi pemenang.

Namun, untuk saat ini gim tersebut masih tersedia di PC via Uplay saja. Ubisoft tidak menjelaskan informasi apapun tentang perilisannya di console baik PlayStation 4 maupun Xbox One. Mereka hanya menjelaskan bahwa gamenya akan dilepas di semua platform dan masuki versi 1.0 musim panas tahun ini.

Untuk diketahui, Permainan battle royale adalah genre permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan kesintasan dengan gameplay orang terakhir yang bertahan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gim Daring
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top