Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S7+

Chipset tercepat dari Qualcoom itu akan digandengkan dengan RAM 6GB dan 8GB serta penyimpanan internal masing-masing berkapasitas 128GB dan 256GB.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  13:16 WIB
Samsung Galaxy Tab S7
Samsung Galaxy Tab S7

Bisnis.com, JAKARTA - Informasi mengenai perangkat tablet terbaru besutan Samsung, yakni Galaxy Tab S7+ yang bakal meluncur dalam waktu dekat terungkap sudah.

Mengutip SamMobile pada Jumat (10/7/2020), salah seorang sumber dari internal Samsung perangkat tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ yang sudah mendukung jaringan 5G.

Chipset tercepat dari Qualcoom itu akan digandengkan dengan RAM 6GB dan 8GB serta penyimpanan internal masing-masing berkapasitas 128GB dan 256GB.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy Tab S7+ akan dibenamkan baterai berkapasitas 10.090 mAh. Selain itu, perangkat ini kemungkinan akan mendukung pengisian cepat 45W Samsung dengan standar USB PD, setidaknya menurut pangkalan data sertifikasi Denmark yang menyebutkan nomor model Galaxy Tab S7 +.

Melihat rendering yang sudah terlebih dahulu bocor, Galaxy Tab S7 + akan memiliki dua kamera di punggungnya, resolusinya 13MP dan 5MP. Sementara bagian depan akan disematkan kamera beresolusi 8MP.

Antarmuka pengguna yang akan digunakan adalah Samsung One UI 2.5 berbasis Android 10.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, laporan itu menyebutkan keberadaan pembaca sidik jari di bawah layar tetapi apakah itu solusi optik atau ultra-sonik seperti yang kita lihat pada jajaran Galaxy S dan Note masih belum diketahui.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung tablet samsung galaxy
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top