Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Sebar Paket Data Promo ke 10.000 Tenaga Medis

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengapresiasi kinerja tenaga medis di tengah pandemi Covdi-19.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  17:33 WIB
Karyawan melayani pelanggan di pusat layanan pelanggan Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin(27/1/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan melayani pelanggan di pusat layanan pelanggan Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin(27/1/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, BANDUNG – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis di seluruh Indonesia dengan harga Rp10,- untuk 25 Gb/bulan.

Paket data khusus ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) sebagai apresiasi Telkomsel terhadap tenaga kesehatan yang berjuan di garis terdepan di tenga pandemi Covid-19.

Telkomsel memastikan bahwa program CSR ini hanya dapat dinikmati oleh para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist, atau sekitar 10.000 relawan. Paket khusus ini akan dialokasikan ke 249 titik rumah sakit di seluruh Indonesia. Adapun, alokasi anggaran untuk program CSR Telkomsel senilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

Program ini berjalan selama tiga bulan ke depan. Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#. 

Beberapa waktu lalu, Telkomsel juga telah memberikan donasi sekitar 100.000 unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 Miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat kepada sejumlah rumah sakit daerah.  

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan bahwa peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Telkomsel mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan termasuk para tenaga medis di Tanah Air yang telah rela berkorban nyawa dan waktu berkumpul bersama keluarga demi menjalankan tugas mulia tersebut.

“Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini membantu mereka tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di tengah masa yang sulit ini,” kata Setyanto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (9/7/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel Relawan covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top