Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi BTS Segera Meluncur, Ada yang Mau Pesan?

Galaxy S20 Plus BTS Edition terlihat seperti Galaxy S20 Plus versi reguler dengan warna ungu dan ornamen warna-warni yang unik. Warna tersebut identik terkait dengan grup K-pop.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  09:50 WIB
Warga memotret ponsel Samsung Galaxy S20 Series saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (4/3/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Warga memotret ponsel Samsung Galaxy S20 Series saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (4/3/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan ponsel bertema khusus yang dirilis oleh Samsung. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan itu menghadirkan ponsel flagship mereka, Galaxy S20 Plus dengan tema BTS atau Bangtan Sonyeondan (?????).

Galaxy S20 Plus BTS Edition, demikian nama resminya diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Buds Plus yang juga bertemakan boyband asal Negeri Ginseng itu.

Melansir The Verge pada Senin (15/6/2020),  Galaxy S20 Plus BTS Edition terlihat seperti Galaxy S20 Plus versi reguler dengan warna ungu dan ornamen warna-warni yang unik. Warna tersebut identik terkait dengan grup K-pop.

Selain itu, disematkan pula logo BTS pada bagian belakang ponsel, tepat di bawah logo Samsung. Kemudian di bagian array kamera disematkan pula lambang hati berwarna ungu.

Edisi BTS ponsel ini juga mencakup tema Android yang terinspirasi BTS, bersama dengan salinan aplikasi Weverse yang sudah diinstal sebelumnya. Weverse merupakan platform media sosial yang digunakan oleh anggota band BTS untuk berkomunikasi dengan penggemar dan berbagi konten.

Terakhir, kartu foto BTS juga dimasukkan paket pembelian Galaxy S20 Plus BTS Edition.

Sementara itu, untuk Galaxy Buds Plus BTS Edition hadir tanpa ada perubahan fitur, murni perubahan fisiknya saja. Samsung hanya mengganti warna standar untuk sepasang earbud dan tempat pengisian daya menjadi warna ungu. Kemudian ditambahkan pula logo BTS dan ikon hati pada masing-masing earbud.

Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition akan tersedia di situs web Samsung dan Amazon mulai 9 Juli saat ulang tahun ketujuh dari BTS ARMY atau fans BTS. Pemesanan dapat dilakukan mulai  19 Juni 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung bts samsung galaxy
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top