Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Magic Keyboard Apple Siap Tersedia Di Berbagai iPad

Perangkat penunjang buatan Apple yakni Magic Keyboard dikabarkan akan dapat digunakan secara lebih luas oleh para pengguna iPad.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 13 Juni 2020  |  12:57 WIB
Magic Keyboard. - Apple
Magic Keyboard. - Apple

Bisnis.com, JAKARTA – Magic Keyboard yang awalnya diumumkan peluncurannya bersama iPad Pro 2020 pada awal tahun ini, dikabarkan akan dapat digunakan untuk lebih banyak model iPad.

Sebelumnya, Magic Keyboard hanya dapat digunakan untuk beberapa jenis iPad saja. Adapun, varian iPad yang dapat menggunakan Magic Keyboard sejauh ini antara lain, iPad Pro 11 inchi dan iPad Pro 12 inchi, selain itu ada pula iPad Pro 2018, iPad Pro 12,9 inchi generasi ketiga dan iPad Pro 11 inchi generasi pertama

Seperti dikutip dari Phonearena, Sabtu (13/6/2020), salah satu pengulas produk Apple yakni l0vetodream menuliskan di MacRumors, bahwa Magic Keyboard akan dapat digunakan secara lebih luas oleh para pengguna iPad.

Kabarnya, iPad Air yang akan datang bisa menjadi model non-pro pertama yang bisa menggunakan Magic Keyboard.

Adapun, iPad Air dikabarkan bakal dirilis pada paruh kedua tahun ini. Salah satu analis produk Apple yakni Ming-Chi Kuo mengatakan, gawai tersebut akan dilengkapi oleh port USB-C yang merupakan salah satu kelengkapan untuk menunjang penggunaan Keyboard Magic.

Keyboard Magic memiliki kelebihan tidak hanya sebagai keyboard saja melainkan juga sebagai dudukan. Kehadiran fungsi sebagai dudukan itu akan membantu pengguna dapat menyesuaikan diri untuk mengetik secara lebih fleksibel di tempat manapun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipad apple teknologi

Sumber : Phonearena

Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top