Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ponsel Khusus Gim Lenovo Siap Meluncur Bulan Depan

Ponsel Legion ini akan dilengkapi oleh chipset Snapdragon 865 plus.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  17:06 WIB
Lenovo Legion. - GSMArena
Lenovo Legion. - GSMArena

Bisnis.com, JAKARTA – Lenovo siap meluncurkan ponsel pintar khusus untuk gim yakni Legion bulan depan.

Seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (12/6/2020), Lenovo telah memberikan konfirmasi mengenai peluncuran Legion tersebut. Konfirmasi itu muncul di akun resmi Lenovo di Weibo.

Legion merupakan salah satu unggulan Lenovo khusus untuk gim. Ponsel ini juga dilengkapi oleh kamera selfie pop-up yang menonjol di sisi samping ponsel.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 865 Plus. Keberadaaan chipset ini cukup menggembirakan bagi para penggemar ponsel pintar lantaran sebelumnya Qualcomm hanya mengumumkan bakal merilis Snapdragon 865.

Namun demikian, sejumlah pengamat menilai, Qualcomm akan membuat prosesor khusus yang dikembangkan dari Snapdragon 865, khusus untuk Legion.

Lenovo juga mengklaim ponsel barunya akan memecahkan skor 600k pada AnTuTu dan mengungguli ponsel lain dengan chipset yang sama. Ponsel ini juga diharapkan menggunakan kipas pendingin aktif untuk meminimalkan pelambatan sekaligus memaksimalkan kinerja.

Legion juga akan dilengkapi oleh teknologi yang mendukung jaringan 5G, dan sejumlah aksesori gamepad. Ponsel ini juga di akan didukung pengisian daya 90W.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel pintar game lenovo
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top