Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Huawei Gelontorkan US$100 Juta di Asia Pasifik Perkuat Layanan Mobile Asia Pasifik

Dalam helatan Huawei Cloud Asia Pacific Internet Industry Summit Online, Huawei mengumumkan serangkaian strategi komprehensif yang mendukung perusahaan-perusahaan di kawasan Asia Pasifik dalam melakukan ekspansi bisnis hingga ke kancah global.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  11:15 WIB
Logo Huawei Technologies Co. berada di atas gedung perkantoran di Dongguan, China, Kamis (23/5/2019). Bloomberg - Qilai Shen
Logo Huawei Technologies Co. berada di atas gedung perkantoran di Dongguan, China, Kamis (23/5/2019). Bloomberg - Qilai Shen

Bisnis.com, JAKARTA – Guna mendukung perusahaan-perusahaan internet di Asia Pasifik yang ingin ekspansi ke pasar global, Huawei kucurkan insentif US$100 Juta untuk pengembangan ekosistem layanan mobile.

Direktur Departemen Bisnis Internasional Huawei Cloud Mark Chen mengatakan melalui pemanfaatan konektivitas, layanan, dan ekosistem jaringan global yang dimiliki, Huawei Cloud menawarkan platform terbuka yang tersedia dan dipercaya secara global untuk mendukung perusahaan-perusahaan Internet dalam melakukan ekspansi bisnis hingga ke kancah internasional.

Dalam helatan Huawei Cloud Asia Pacific Internet Industry Summit Online, Huawei mengumumkan serangkaian strategi komprehensif yang mendukung perusahaan-perusahaan di kawasan Asia Pasifik dalam melakukan ekspansi bisnis hingga ke kancah global, melalui diperkenalkannya sejumlah teknologi inovatif bidang 5G, cloud, dan AI.

Berdasarkan data Huawei, 228 perusahaan yang tergabung dalam daftar ‘Global 500 companies’ serta 58 perusahaan dalam daftar 100 perusahaan terkemuka dunia memilih Huawei sebagai mitra terpercaya mereka dalam mendukung terlaksananya transformasi digital di perusahaan.

"Berkat dukungan Huawei, tak sedikit perusahaan di Singapura, Malaysia, hingga Thailand yang kini telah sukses mengepakkan sayapnya hingga ke kancah global," katanya, Kamis (11/6/2020).

Pihaknya berharap, dengan ekosistem ini, mitra dan pengembang dapat mendayagunakan layanan pada Huawei Cloud, sekaligus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi-teknologi AI, 5G, dan big data untuk mendukung aplikasi-aplikasi cerdas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cloud computing huawei

Sumber : Antara

Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top