Kolak Express 3, Gim Terbaru dari Telkomsel Dunia Games

Rezha Hadyan
Senin, 8 Juni 2020 | 19:01 WIB
Kolak Game Express 3
Kolak Game Express 3
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel melalui Dunia Games merilis gim terbarunya, yakni "Kolak Express 3".

"Kolak Express 3" merupakan gim yang mengajak pemainnya menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan.

Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat. Antarmuka permainan dan tampilannya cukup sederhana sehingga bisa dimainkan di ponsel berspesifikasi rendah.

"Kolak Express 3" juga menawarkan kemudahan antarmuka permainan dan tampilan yang sederhana. Gim tersebut juga hanya membutuhkan ruang penyimpanan tak lebih dari 70MB.

"Kolak Express 3" menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020). Sampai saat ini ShellFire, Lord of Estera, dan Rise of Nowlin tercatan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti gim.

"Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis pada Senin (8/6/2020).

Crispin menambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi gim naik sebesar 27 persen. Berangkat dari hal tersebut, pihaknya berharap "Kolak Express 3" dapat menjadi sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Selain itu, kehadiran game baru tersebut juga menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur di tengah masa pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper