Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Luncurkan Galaxy A21s, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Samsung meluncurkan ponsel pintar barunya yakni Galaxy A21s yang bakal menjadi pesaing baru di segmen kelas menengah bagi para produsen lain.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  18:13 WIB
Samsung Galaxy A21s. - Samsung
Samsung Galaxy A21s. - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru lini Galaxy A, yakni Galaxy A21s.

Galaxy A21s diperkuat dengan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850. Selain itu, dalam ponsel ini disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+ yang memungkinkan penggunanya untuk merasa nyaman ketika terhubung sepanjang hari.

Di sisi kamera, kehadiran rear Quad Camera dengan kamera utama 48 MP Galaxy A21s mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan cerah untuk keperluan kreasi konten digital.

Lensa Ultra Wide 123° 8 MP yang luas menangkap objek secara menyeluruh, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 2 MP untuk hasilkan foto lebih estetik yang dapat diatur kedalaman ‘bokeh’ melalui Live Focus (depth) dan pengambilan gambar obyek jarak dekat untuk terlihat lebih detail.

Selain itu, Galaxy A21s memiliki front camera 13 MP yang jernih dan mampu untuk merekam berbagai aksi menarik pengguna baik untuk foto maupun video selfie.

Dari segi prosesor, Exynos 850 memiliki fabrikasi 8nm yang dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterai sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit lewat layar luas 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O dengan suara berteknologi DolbyAtmosTM yang akan memberikan perpaduan audio visual yang mengesankan.

Tidak hanya itu, Galaxy A21s dilengkapi dengan kemampuan fast charging 15 W.

Galaxy A21s hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat dilakukana upgrade hingga 512 GB.

Ponsel ini juga hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, biru, serta putih, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Galaxy A21s akan dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8 – 14 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, dan Tokopedia.

Konsumen yang membeli Galaxy A21s pada masa periode flash sale tersebut akan mendapatkan harga spesial Rp2.699.000,- untuk varian dengan memori 3/32GB dengan bonus tambahan memory card 32GB, dan Rp. 3.199.000,- untuk varian 6/64GB dengan bonus tambahan memory card sebesar 64 GB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung ponsel pintar samsung galaxy
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top