Lengkapi Galaxy M Series, Samsung Luncurkan Galaxy M11

Rezha Hadyan
Selasa, 26 Mei 2020 | 13:02 WIB
Galaxy M11 memiliki daya tahan yang lama, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh
Galaxy M11 memiliki daya tahan yang lama, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian ponsel pintar terbaru Galaxy M series, yaitu Galaxy M11.

Ponsel pintar ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, antara lain baterai berkapasitas 5.000 mAh, chipset Qualcomm Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan kamera utama beresolusi Camera 13 MP.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi, Galaxy M11 merupakan smartphone yang dirancang untuk memudahkan penggunanya selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal karena fitur-fiturnya.

“Pengguna bisa memanfaatkan baterai yang besar untuk mendukung produktivitas dan kebutuhan hiburan digital,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (26/5/2020).

Irfan menjelaskan chipset Qualcomm Snapdragon 450, chip ini bisa mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile, dan mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif.

Chipset tersebut didampingi oleh RAM berkapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 512 GB. Selain itu untuk baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh diklaim mampu bertahan selama seharian penuh untuk pemakaian normal dan didukung pengisian daya cepat 15W.

"Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game," tutur Irfan.

Sementara untuk sektor fotografi, Galaxy M11 didukung oleh tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa Depth 2MP yang mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh).

Adapun, kamera depannya beresolusi 8MP yang ditempatkan di lubang kecil atau disebut sebagai infinity 0 oleh Samsung.

Galaxy M11 juga didukung oleh teknologi audio Dolby Atmos 2 yang memberikan pengalaman menonton film atau mendengarkan musik dengan suara menggelegar. Untuk sistem keamanan, ponsel pintar tersebut didukung dengan sistem keamanan sidik jari yang pemindainya terletak di bagian belakang.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic.

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy M11 dengan harga rekomendasi resmi Rp. 2.099.000,-. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 1.899.000,-.

"Konsumen juga akan langsung mendapatkan cashback dari Jenius Rp100.000,-, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup

dengan membayar Rp35.000 setiap bulannya*, dan cashback Rp50.000,- dari mitra bank dalam promo ini," tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper