Nokia Bajak Mantan Petinggi OnePlus

Guna mendongkrak strategi penjualan dan promosi perusahaa, HMD Global, salah satu entitas usaha Nokia merekrut mantan Head of Marketing OnePlus, Adam Ferguson.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  07:38 WIB
Nokia Bajak Mantan Petinggi OnePlus
Nokia / Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – HMD Global, salah satu entitas milik Nokia, menunjuk mantan Head of Marketing OnePlus Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing yang baru.

Adam dikenal sebagai orang yang kaya akan pengalaman. Adam pernah bekerja di sejumlah perusahaan ternama seperti EE, Nestle dan Unilever sebagai senior marketing.  

HMD Global memberi tanggung jawab kepada Adam untuk memimpin strategi penjualan produk HMD Global, mencakup seluruh portofolio ponsel pintar dan telepon fitur Nokia.

Penunjukan Adam berlangsung setelah bergabungnya Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer, yang sejalan dengan upaya HMD Global memperkuat tim pemimpinnya, setelah mengumumkan beberapa produk terbarunya.

Adam Ferguson, Head of Product Marketing at HMD Global mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar gawai. Tugas yang diberikan kepadanya membuat dia senang dan bersemangat.

“Saya sangat bersemangat untuk meneruskan apa yang sudah ada dan membantu mewujudkan apa yang inginkan oleh para penggemar – disain berkualitas terbaik dan teknologi terkini dengan harga terjangkau,” kata Adam dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (20/5/2020).

Adam Ferguson bergabung dengan HMD Global pada waktu yang tepat, sebab HMD Global baru saja mengumumkan ponsel pintar 5G Nokia pertama yaitu Nokia 8.3 5G1 .

Hadir dengan rentang 5G New Radio band tertinggi yang pernah ada pada ponsel, smartphone ini menghadirkan jangkauan global yang luas dan kecepatan yang tinggi.

“Sesungguhnya dengan koneksi lebih cepat, menunjukkan komitmen HMD Global bagi perangkat masa depan guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia,” kata Adam.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pejabat, nokia

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top