Nokia Bajak Mantan Petinggi OnePlus

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 20 Mei 2020 | 07:38 WIB
Nokia - Istimewa
Nokia - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – HMD Global, salah satu entitas milik Nokia, menunjuk mantan Head of Marketing OnePlus Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing yang baru.

Adam dikenal sebagai orang yang kaya akan pengalaman. Adam pernah bekerja di sejumlah perusahaan ternama seperti EE, Nestle dan Unilever sebagai senior marketing.  

HMD Global memberi tanggung jawab kepada Adam untuk memimpin strategi penjualan produk HMD Global, mencakup seluruh portofolio ponsel pintar dan telepon fitur Nokia.

Penunjukan Adam berlangsung setelah bergabungnya Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer, yang sejalan dengan upaya HMD Global memperkuat tim pemimpinnya, setelah mengumumkan beberapa produk terbarunya.

Adam Ferguson, Head of Product Marketing at HMD Global mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar gawai. Tugas yang diberikan kepadanya membuat dia senang dan bersemangat.

“Saya sangat bersemangat untuk meneruskan apa yang sudah ada dan membantu mewujudkan apa yang inginkan oleh para penggemar – disain berkualitas terbaik dan teknologi terkini dengan harga terjangkau,” kata Adam dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (20/5/2020).

Adam Ferguson bergabung dengan HMD Global pada waktu yang tepat, sebab HMD Global baru saja mengumumkan ponsel pintar 5G Nokia pertama yaitu Nokia 8.3 5G1 .

Hadir dengan rentang 5G New Radio band tertinggi yang pernah ada pada ponsel, smartphone ini menghadirkan jangkauan global yang luas dan kecepatan yang tinggi.

“Sesungguhnya dengan koneksi lebih cepat, menunjukkan komitmen HMD Global bagi perangkat masa depan guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia,” kata Adam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper