Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pengguna Tiga Operator Seluler Bisa Akses Tokopedia Cuma-Cuma

Tokopedia menyebut pengguna layanan seluler Telkomsel, XL Axiata, dan Tri (3) kini bisa bebas mengakses platform dagangnya secara cuma-cuma.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  19:27 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan beraktivitas di dekat logo Tokopedia di Jakarta, Selasa (28/1). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia menyebut pengguna layanan seluler Telkomsel, XL Axiata, dan Tri (3) kini bisa bebas mengakses platform dagangnya secara cuma-cuma.

Vice President Corporate Communication Tokopedia Nuraini Razak mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan ketiga operator tersebut agar masyarakat dapat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (18/5/2020).

Lebih lanjut Nuraini menjelaskan pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat bebas ongkos kirim atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan seperti vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan seperti sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara daring. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi Covid-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Nuraini menambahkan, cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp tokopedia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top