Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

First Media Hadirkan Konten Baru Di Tengah Pandemi Corona

First Media menghadirkan sejumlah konten baru yang berkaitan dengan kesehatan serta informasi dan hiburan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  23:41 WIB
Ilustrasi - firstmedia.com
Ilustrasi - firstmedia.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menghadirkan program First Squad Home Service (FSHS) guna menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan.

Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk menjelaskan bahwa dalam pihaknya mendatangkan tim First Squad secara langsung ke hunian masyarakat yang berada di wilayah operasi First Media untuk memberikan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan akses gratis ke aplikasi YesDok untuk self-test Covid-19, sebagai upaya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus tersebut.

“First Squad Home Service adalah bagian dari kampanye kami dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan di wilayah operasi kami, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, Batam, dan Medan hanya dengan menghubungi atau melalui pesan ke nomor WhatsApp (WA) yang tersedia sesuai masing-masing area,” tuturnya lewat rilis resminya, Rabu, (13/5/2020)

Selain itu, program ini juga memberikan akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), serta dukungan technical support untuk mengatasi masalah yang dialami pelanggan.

Dia mengatakan bahwa semua layanan dalam First Squad Home Service baik untuk perumahan maupun apartemen akan menyesuaikan dengan ketentuan dan kebutuhan dari masing-masing wilayah.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa seluruh pelanggan First Media yang mendaftar program First Squad Home Service akan mendapatkan gratis satu kali konsultasi dengan dokter dan pengecekan mandiri (self-test) Covid-19 melalui aplikasi YesDok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

televisi digital first media
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top