Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dynabook Singapura Perkenalkan Satellite Pro L40-G, Ini Keunggulannya

Dynabook Singapura memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Satellite Pro L40-G yang memiliki keamanan tinggi melalui fitur sidik jari SecurePad untuk pasar konsumen dan bisnis di kawasan Asia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 April 2020  |  01:24 WIB
Satellite Pro L40/G
Satellite Pro L40/G
Bisnis.com, JAKARTA - Dynabook Singapura memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Satellite Pro L40-G yang memiliki keamanan tinggi melalui fitur sidik jari SecurePad untuk pasar konsumen dan bisnis di kawasan Asia.
 
General Manager Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Device & IoT Dynabook Singapura, Wong Wai Meng mengatakan bahwa notebook berukuran layar seluas 14 inci tersebut juga sudah didukung dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang bisa bekerja lebih cepat, meskipun pengguna tengah beraktivitas berat.
 
Selain itu, keunggulan lainnya, kata Wong adalah Satellite Pro L40-G juga sudah dibekali prosesor Intel Core generasi 10 yang dapat menambah performa notebook dengan memiliki ketebalan 18,9 milimeter dan berat 1,49 kilogram tersebut.
 
"Satellite Pro L40-G menunjukkan kehebatan Dynabook dalam merancang perangkat yang efektif dalam biaya namun tidak mengorbankan performa, teknologi dan portabilitas," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (23/4).
 
Wong menjelaskan Satellite Pro L40-G juga sudah dilengkapi port USB Type-C dan Type-A yang bisa digunakan untuk mengisi daya, transfer data serta  menghubungkan perangkat lainnya.
 
Pada sisi kamera depan, Satellite Pro L40-G telah disematkan webcam high devinition ditambah fitur shutter slider untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam melakukan video conference call yang lebih aman dan lancar.
 
"Semua perangkat kami dirancang dengan menyesuaikan perubahan konsumen dalam bekerja dan Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja agar tetap produktif sepanjang hari," katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget ponsel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top