Huawei Gandeng Hago Gelar Gim #90BrainChallenge

Akbar Evandio
Kamis, 16 April 2020 | 17:03 WIB
Ilustrasi/ANTARA-Rahmad
Ilustrasi/ANTARA-Rahmad
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei Consumer Business Group Indonesia berkolaborasi dengan aplikasi gim sosial Have A Good One (Hago) melalui game bertajuk #90BrainChallenge.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan pemenang kompetisi dapat memenangkan perangkat Huawei P40 Pro. Permainan ini akan dilaksanakan mulai 11 April sampai 18 April 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 19 April 2020.

“#90BrainChallenge merupakan permainan dimana pengguna yang dapat menjawab atau melalui 90 pertanyaan mengasah otak berkesempatan memenangkan Huawei P40 Pro. Pemenang sendiri akan dipilih secara acak,” jelas Khing dalam keterangan tertulis, Kamis, (16/4).

Qiu Bin, Hago General Manager menambahkan bahwa pihaknya memiliki permainan-permainan yang menarik bagi semua kalangan umur dan kelompok.

“Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini gratis dan mampu membangun lingkungan dan interaksi sosial yang baik, yang dapat sangat membantu di situasi social distancing saat ini. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Huawei dalam menghadirkan permainan menantang serta berhadiah bagi pengguna kami,” jelasnya.

Sebagai informasi, Hago merupakan aplikasi game sosial dengan target populasi kaum urban yang terus bertumbuh di Indonesia.

Ada dua aspek yang membentuk Hago, yaitu relasi sosial dan permainan. Aspek sosial ditunjukan dengan fitur-fitur yang dapat menghubungkan pengguna untuk dapat saling mengenal satu sama lain dan berteman di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper