Smartfren Gandeng Xiaomi Tawarkan Paket Bundling

Akbar Evandio
Kamis, 9 April 2020 | 19:28 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan bahwa untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp1.599 juta hingga Rp1.699 juta yang dapat diperoleh melalui pembelian di  Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com dan gera resmi Mi Store.

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” jelasnya lewat siaran persnya, Kamis, (9/4). 

Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa dukungan Snapdragon™ 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh.

“Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” tuturnya.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan.

Sukaca menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan kuota tambahan 26GB  jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp50 ribu dengan rincian,  kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Untuk diketahui, Redmi 8A Pro ditenagai chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking. Kemudian, dari segi desain, ponsel pintar ini memiliki ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte.

Adapun lengkungan 3D dapat memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Redmi 8A Pro hadir di Indonesia dengan 3 pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue. Xiaomi memberikan garansi pasca penjualan selama 24 bulan, in sangat cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper