Instagram Kembangkan Fitur Kirim Pesan atau DM di Versi Desktop

Instagram mengumumkan sedang mengembangkan fitur baru agar pengguna bisa mengirim pesan pribadi alias direct message (DM) di aplikasi versi desktop.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Januari 2020  |  14:14 WIB
Instagram Kembangkan Fitur Kirim Pesan atau DM di Versi Desktop
Logo Instagram - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Instagram mengumumkan sedang mengembangkan fitur baru agar pengguna bisa mengirim pesan pribadi alias direct message (DM) di aplikasi versi desktop.

"Kami saat ini sedang menguji Direct Message di web, jadi, kalian bisa membaca dan membalas pesan di mana pun," kata Instagram, lewat akun medsos resmi mereka.

Instagram tidak menjelaskan hal lain tentang fitur DM di desktop, termasuk kapan DM akan tersedia di versi website.

Laman Phone Arena, Sabtu (18/1/2020), menuliskan kemungkinan DM web akan tersedia akhir bulan ini.

Fitur DM via web nantinya bukan hanya untuk membaca dan membalas pesan di kotak surat, tapi, juga untuk membuat pesan baru dan grup mengobrol atau chat group.

Pengguna juga akan bisa melihat berapa total pesan yang belum dibaca di ikon DM yang berada di bagian atas laman, juga melihat Stories lewat website.

Pesan di DM Instagram, baik versi web maupun mobile, tidak dilengkapi dengan enkripsi end-to-end, seperti yang ada di aplikasi WhatsApp.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
media sosial, instagram

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top