Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semakin Tumbuh, Schneider Ingin Garap Pasar Smart Home Lebih Serius

Schneider Electric hari ini mengumumkan peluncuran dua produk untuk sektor properti untuk pemilik apartemen, perkantoran,nperumahan dan vila.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 November 2019  |  16:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Schneider Electric hari ini mengumumkan peluncuran dua produk untuk sektor properti untuk pemilik apartemen, perkantoran,
perumahan dan vila.

Produk bernama AvatarOn–-produk sakelar dengan desain yang dapat dimodifikasi, dan WISER wireless smart home system menawarkan kecerdasan teknologi, tampilan yang modern dan canggih, serta modifikasi desain.

Peluncuran kedua produk dan solusi tersebut merupakan bagian dari strategi Schneider Electric untuk menggarap pasar smart home global yang terus bertumbuh.

Menurut data Statista Smart Home Report yang dirilis pada tahun 2018, pengeluaran untuk perangkat smart home diprediksi meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022 menjadi $112,8 Miliar dibandingkan $33,7 Miliar pada tahun 2017. IIH Global juga memproyeksikan bahwa pasar smart home secara global bernilai $24Miliar, dimana 20 persen hunian tempat tinggal di seluruh dunia akan menjadi Rumah Pintar pada tahun 2025. Segmen sistem manajemen energi perumahan (home energy management systems) diharapkan akan mengalami percepatan pertumbuhan dengan CAGR sebesar 21,0 persen hingga 2051.

Dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (21/11/2019), Farhan Lucky, Vice President Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia mengungkapkan “Pasar smart home adalah sektor yang dinamis dan siap untuk pertumbuhan yang solid dalam 7 tahun ke depan. Hal ini terutama didorong oleh permintaan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, peningkatan efisiensi energi, dan kualitas hidup pemilik hunian.

"WISER wireless smart home system menyediakan data real-time dan mudah dipahami sehingga pemilik rumah & bangunan dapat memiliki kontrol lebih besar untuk membuat hunian mereka lebih hijau dan lebih efisien — semua hanya perlu diakses melalui aplikasi telepon genggam. Sementara itu, AvatarOn revolusioner kami akan semakin mempercantik desain interior Anda dengan sakelar yang penuh gaya dan mudah dipasang."

“Kami memahami tren desain dan desain interior rumah terus berkembang, seiring dengan tuntutan gaya hidup modern yang sibuk. Karenanya, kami merancang AvatarOn dengan fleksibilitas yang memungkinkan penggantian penutup sakelar secara sederhana tanpa memerlukan alat bantu dan mudah diaplikasikan oleh konsumen kami. Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah dan bisnis saat ini,” tambah Farhan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

schneider electric
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top