5 Terpopuler Teknologi, Kemenkominfo Dorong Terciptanya 100 Kota Pintar dan Operator Seluler Berlomba Incar Pelanggan Baru Lewat Kanal Digital

Kemenkominfo yang mendorong terciptanya 100 kota pintar menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Rabu (6/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 06 November 2019  |  18:31 WIB
5 Terpopuler Teknologi, Kemenkominfo Dorong Terciptanya 100 Kota Pintar dan Operator Seluler Berlomba Incar Pelanggan Baru Lewat Kanal Digital
Ilustrasi smart city - Reuters

1. Kemenkominfo Dorong Terciptanya 100 Kota Pintar

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendorong terciptanya kota pintar di seluruh Indonesia, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus efisiensi.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan dalam mendorong hadirnya 100 kota pintar di Indonesia, Kemenkomifo berusaha menjadi pelengkap di sejumlah kota yang belum mendapat akses internet.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Infinix Smart 4 Meluncur Saat Harbolnas, Simak Spesifikasi dan Harganya

Infinix kembali akan meluncurkan produk terbarunya di kelas entry-level yakni Infinix Smart 4 ke pasar Indonesia melalui e-commerce Lazada Indonesia pada Harbolnas 11.11 mendatang.

Smartphone terbaru Infinix Smart 4 ini dijual dibawah 1,5 juta rupiah. Baca berita lengkapnya di sini.

3. Penjualan Produk Smartwatch Huawei di Indonesia Meningkat 200%

Penjualan produk jam tangan pintar Huawei mengalami peningkatan signifikan di pasar Indonesia.

Peningkatan tersebut ditandai oleh penjualan produk teranyarnya, yakni Huawei Watch GT 2, yang mencapai 200% lebih tinggi dibandingkan dengan jam tangan pintar Huawei generasi sebelumnya, yaitu Huawei Watch GT.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Layanan Data Katrol Pendapatan Indosat pada Kuartal III/2019

PT Indosat Tbk. mencatat pendapatan dari layanan seluler senilai Rp15,08 triliun pada kuartal III/2019, naik 14,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Berdasarkan laporan info memo kuartal III/2019 yang diterima Bisnis.com, Rabu (6/11/2019), disebutkan juga pertumbuhan pendapatan dari layanan data berkontribusi besar terhadap pertumbuhan layanan seluler Indosat.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Operator Seluler Berlomba Incar Pelanggan Baru Lewat Kanal Digital

PT Indosat Tbk. melalui IM3 Ooredoo mengincar 20.000 pelanggan baru hingga akhir 2019 melalui kanal digital. Indosat baru saja mengluarkan sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan kartu prabayar melalui website im3.do/shop.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan bahwa layanan baru yang dikeluarkan Indosat Ooredoo bertujuan untuk menambah jumlah pelanggan Indosat di sisa tahun ini, khususnya dari kalangan milenial.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indosat, provider, kemenkominfo, huawei, operator seluler, smartwatch, harbolnas, sim card, Infinix

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top