Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Terpopuler Teknologi, Saran Kaspersky untuk Hindari Dampak Buruk Internet pada Anak dan Nodeflux Perkenalkan Pengenalan Wajah untuk Industri Perbankan

Kaspersky yang memiliki saran untuk menghindari dampak buruk internet pada anak menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Selasa (15/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  19:11 WIB
Ilustrasi anak kecil dengan smartphone - flickr
Ilustrasi anak kecil dengan smartphone - flickr

1. Saran Kaspersky untuk Menghindari Dampak Buruk Internet pada Anak

Orangtua merupakan aktor utama yang berperan penting dalam melindungi anak-anak serta anggota keluarga lainnya dari ancaman di dunia maya.

Dalam survei global terbaru dari Kaspersky terkait dengan keamanan anak dalam menggunakan internet yang diterima Bisnis.com, Senin (14/10/2019), diungkapkan bahwa beberapa orang tua lebih suka berada di zona aman daripada mempercayai penilaian anak mereka.

Baca selengkapya di sini.

2. Gandeng Facebook, Indosat Ingin Tingkatkan Adopsi Internet di Indonesia

PT Indosat Tbk. bekerja sama dengan Facebook meluncurkan program Internet 1O1, sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk meningkatkan adopsi internet di Indonesia.

Tidak hanya itu, kegiatan Internet 101 juga bertujuan untuk membantu pengguna internet pemula di Indonesia mendapatkan pengalaman yang optimal melalui berbagai pelatihan di cabang ritel Indosat Ooredoo dan toko-toko eksklusif, terutama di daerah pedesaan.

Baca selengkapya di sini.

3. Jaga Keamanan Anak di Internet, Ini Rekomendasi untuk Orang Tua

Orang tua merupakan aktor utama yang berperan penting dalam melindungi anak-anak serta anggota keluarga lainnya dari ancaman di dunia maya.

Dalam survei global terbaru dari Kaspersky terkait dengan keamanan anak dalam menggunakan internet yang diterima Bisnis.com, diungkapkan bahwa beberapa orang tua lebih suka berada di zona aman daripada mempercayai penilaian anak mereka.

Baca selengkapya di sini.

4. Startup WeWork Bakal Dikendalikan Perusahaan Investasi Jepang SoftBank?

WeWork tengah menimbang bailout yang akan membuat kendali perusahaan startup bidang working space (berbagi ruangan kantor) tersebut jatuh kepada SoftBank Group Corp.

Menurut seorang sumber yang dikutip Bloomberg, Senin (14/10/2019), opsi tersebut merupakan satu dari dua pilihan utama yang tengah dipertimbangkan demi menyelamatkan startup WeWork.

Baca selengkapya di sini.

5. Nodeflux Perkenalkan Pengenalan Wajah untuk Industri Perbankan

Perusahaan Artificial Intelligence (AI) Nodeflux memperkenalkan teknologi pengenalan wajah (face recognition) untuk industri perbankan di Indonesia.

Group Product Manager Nodeflux, Richard Dharmadi menjelaskan melalui platform VisionAlre Know-Your-Customer (KYC), Nodeflux meluncurkan vision AI berkemampuan analitik face recognition yang berfungsi untuk melakukan verifikasi data e-KYC dan sistem otentikasi para pelanggan secara akurat.

Baca selengkapya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaspersky perbankan internet indosat facebook biometrik StartUp keamanan siber
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top