Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Huawei Luncurkan Arloji Pintar Watch GT

Huawei meluncurkan arloji pintar baru, Watch GT, guna menjawab kebutuhan konsumen yang semakin peduli gaya hidup sehat dan modern.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  06:51 WIB
Arloji pintar produk Huawei Watch GT - Istimewa
Arloji pintar produk Huawei Watch GT - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei meluncurkan arloji pintar baru, Watch GT, guna menjawab kebutuhan konsumen yang semakin peduli gaya hidup sehat dan modern. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, mengungkapkan saat ini kebutuhan pasar Indonesia terhadap arloji pintar terus berkembang.

“Smart watch bukan hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi Watch GT dapat meningkatkan dukungan gaya hidup sehat dan modern,” kata Lo dalam siaran pers, Selasa (8/10/2019).

Saat ini jam tangan pintar sudah umum digunakan untuk keperluan olahraga, kesehatan, dan komunikasi. 

Perusahaan, dia mengatakan terus memperluas fitur cerdas terhadap produk arloji pintar yang dimiliki, termasuk fungsi pemantauan harian, pengingat cerdas, dan sistem pembayaran terkini.

Perkembangan pesat fungsi aplikasi tersebut memunculkan kebutuhan yang makin tinggi pada masa pakai baterai dan desain arloji pintar itu sendiri.

“Dengan teknologi yang terus berkembang dan selera konsumen yang berubah, Huawei selalu berusaha untuk membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk yang akan meningkatkan jumlah penggunanya. Dan tentunya inovasi produk menjadi kunci keberhasilan kami,” katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei jam pintar
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top