Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IM2 Luncurkan Layanan Internet GIG Home

Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan internet GIG Home. Produk itu dipasang untuk melayani seluruh tower di Apartemen Mediteranian Garden Residence 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 September 2019  |  20:02 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com,  JAKARTA - Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan internet GIG Home. Produk itu dipasang untuk melayani seluruh tower di Apartemen Mediteranian Garden Residence 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peluncuran dilakukan Sabtu (21/9/2019) disaksikan langsung oleh Labib Mansyur, Chief Commercial IM2; Yune Marketatmo, Direktur Indosat IM2;  Katarina Indra, Direktur PT Amantara Kalyana; Bambang dan Krisdianto, masing-masing direktur dan manajer PT Dian Ikrar Perkasa/Agung Podomoro Group.

Senior Vice President Product dan Marketing Indosat IM2 Devimaz Gusmal menjelaskan peluncuran GIG Home menandai selesainya penggelaran jaringan infrastruktur Indosat IM2 di seluruh tower apartemen. Sedangkan, pemasaran layanan ini sudah dimulai sejak Juli lalu.

"Salah satu keunggulan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah, dari sisi infrastruktur, 100% menggunakan jaringan kabel fiber optik, sehingga menjamin koneksi internet yang lebih stabil dan tidak terpengaruh kondisi cuaca," kata Devimaz dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.

Dalam layanan jaringan internet berbasis fiber optik itu, kata Devimaz, IM2 bekerjasama dengan beberapa tenant lokal. Untuk itu, IM2 memberikan Loyality Program kepada para pelanggan setianya dalam bentuk gift voucher, yang dapat digunakan untuk membeli air mineral kemasan galon dan voucher laundry.

IM2 adalah anak perusahaan PT Indosat Tbk, penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia. Beroperasi secara penuh sejak 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

IM2 melayani empat segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

im2 im2-indosat
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top