Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakai e-SIM Smartfren Tawarkan Paket 90GB

PT Smarfren Telecom Tbk. menggenjot ekspansi sim tanam atau embedded-SIM (e-SIM) dengan memberikan tawaran menarik melalui Program trade in dan upgrade eSim, yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8 September 2019.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 06 September 2019  |  20:54 WIB
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren, Jakarta, Selasa (2/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren, Jakarta, Selasa (2/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Smarfren Telecom Tbk. menggenjot ekspansi sim tanam atau embedded-SIM (e-SIM) dengan memberikan tawaran menarik melalui Program trade in dan upgrade eSim, yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8 September 2019.

Dalam program tersebut, Smartfren menawarkan bonus paket seharga Rp180.000 untuk pemakaian 90 GB kepada masyarakat yang bersedia menyuntikkan embedded-SIM milik Smartfren ke gawai iPhone mereka.

Paket tersebut berumur 1 tahun, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengisi pulsa setiap bulannya. Saat ini, hanya beberapa gawai iPhone yang memiliki fitur e-sim, antara lain, iPhone XR, iPhone XS, dan juga iPhone XS Max.

Di samping itu, dalam acara tersebut pengguna iPhone juga diajak untuk menukar iPhone lama dengan produk iPhone terbaru, dengan cash-back hingga Rp3,4 juta.


Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan kehadiran e-SIM menawarkan fleksibilitas dan pengalaman baru bagi pengguna iPhone.

Dia mengatakan selama ini pengguna iPhone hanya memiliki satu nomor operator karena slot yang tersedia di iPhone hanya satu. Namun, dengan meluncurkan iPhone X jenis terbaru yang memiliki fitur e-SIM, mereka mendapat kesempatan untuk memiliki dua nomor.

“Dengan eSIM pelanggan dapat menggunakan layanan 4G LTE Smartfren tanpa menggunakan SIM Card berbentuk fisik," kata Merza di Jakarta, Jumat (6/9/2019)

Merza mengatakan bagi pelanggan Smartfren yang ingin menggunakan eSim, dapat langsung datang ke lokasi acara. Proses upgrade eSIM gratis. Pelanggan hanya perlu membawa KTP dan Kartu Keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren sim card
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top