Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Buka Pra-Registrasi Galaxy Fold di AS

Setelah sempat ditunda beberapa bulan, Samsung akan meluncurkan ponsel lipat perdana mereka Galaxy Fold, ditandai dengan pra-registrasi untuk pembelian.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 September 2019  |  09:30 WIB
Samsung Galaxy Fold. - Foto Samsung
Samsung Galaxy Fold. - Foto Samsung

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sempat ditunda beberapa bulan, Samsung akan meluncurkan ponsel lipat perdana mereka Galaxy Fold, ditandai dengan pra-registrasi untuk pembelian.

Laman resmi Samsung untuk Amerika Serikat, baru-baru ini, membuka laman pra-registrasi untuk konsumen yang disertai keterangan pengguna perlu mendaftar supaya mendapat pemberitahuan jika Galaxy Fold tersedia menyusul keterbatasan unit.

Namun, pra-registrasi itu berbeda pra-pemesanan karena Galaxy Fold belum masuk masa pra-pemesanan di Amerika Serikat. Samsung Galaxy Fold akan dipasarkan seharga US$1.980.

Galaxy Fold akan tersedia melalui dua operator seluler AS yaitu T-Mobile dan AT&T. Pilihan warnanya Gold Hinge, Dark Silver Hinge, dan Black Hinge, dikutip dari laman Phone Arena.

Sejumlah media di Korea Selatan menuliskan Galaxy Fold akan diluncurkan pada 6 September yang diperkirakan hanya untuk pasar negara tersebut.

Samsung juga sudah membuka pra-registrasi untuk Galaxy Fold di China. Diperkirakan ponsel lipat itu akan lebih dulu hadir di China dibandingkan AS.

Samsung hampir meluncurkan ponsel lipat itu di AS pada beberapa sebelumnya. Namun, para pengulas gawai yang sudah menggunakan Galaxy Fold hampir semuanya mengalami kerusakan perangkat terutama di bagian layar.

Samsung akhirnya menunda meluncurkan Galaxy Fold dan memperbaiki layar dan engsel, serta menambahkan perlindungan ekstra dari debu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top