Link Net Luncurkan Paket Internet Khusus Gamer Milenial

PT Link Net Tbk, penyedia layanan internet dengan merek First Media, meluncurkan paket internet baru bernama Pop Game Xpert sebagai upaya perseroan membidik segmen pasar gamer milenial.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  18:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Link Net Tbk, penyedia layanan internet dengan merek First Media, meluncurkan paket internet baru bernama Pop Game Xpert sebagai upaya perseroan membidik segmen pasar gamer milenial.

 Deputy CEO PT Link Net Tbk Victor Indajang menyatakan, pihaknya menyadari ada satu segmen pengguna yang membutuhkan koneksi internet yang lebih bagus lagi untuk bermain gim.

Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan produk terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna layanannya sekaligus menjadi upaya perseroan terlibat lebih jauh dalam ekosistem esports yang semakin berkembang.

“Kita harus mengikuti perkembangan zaman, semua segmen customers yang masuk target kita pikirkan bagaimana bisa melayani mereka lebih baik,” ujarnya, Kamis (22/8/2019).

Adapun, paket POP Game Xpert untuk para gamer milenial ini terdiri dari High Speed Unlimited Broadband Internet, High End Game Router, dan Best Quality Channels yang dijual bundling dengan beragam merchandiselainnya seperti smartphone, smartwatch, dan voucher gim. Harga paket tersebut dibanderol mulai dari Rp289.500.

Dia menambahkan, paket internet terbaru itu juga merupakan satu dari empat produk yang diluncurkan perseroan guna mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Selain paket internet, ketiga produk lain yang dimaksud adalah  ajang pencarian bakat esports First Warrior, pembinaan terhadap 8 finalis eSports terbaik melalui program First Raiders,  dan channel televisi #999 yang menayangkan proses pencarian bakat,

 “Kita target [penambahan pelanggan] ada, tetapi tujuan utamanya adalah membangun ekosistem e-sports dahulu. Kita ingin menghasilkan tim yang mudah-mudahan bisa dibanggakan di ajang nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Adapun hingga saat ini, jumlah pelanggan First Media hingga paruh pertama tahun ini diketahui mencapai 616.000 ribu pelanggan, yang didominasi oleh pelanggan kelas A dan B.

Perseroan berharap dapat menambah setidaknya 60.000 hingga 65.000 pelanggan baru hingga akhir tahun nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
internet, link net

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top