IMS Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Harman di Indonesia

Rahmad Fauzan
Rabu, 24 Juli 2019 | 15:16 WIB
Logo Harman
Logo Harman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan sistem audio, video, tata cahaya, dan sistem kontrol berskala global, Solusi Harman Profesional, menunjuk PT Inti Megah Swara sebagai distributor resminya di Indonesia untuk produk merek AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft.

VP dan GM, Solusi HARMAN Profesional, APAC, Ramesh Jayaraman, pada Rabu (24/7/2019) di Jakarta, mengatakan penunjukkan tersebut dilakukan sejalan dengan fokus perusahaan pada pertumbuhan dan penguatan penawaran kami di seluruh merek, solusi dan vertikal kepada pelanggan kami di pasar ritel, instalasi dan tur.

Dengan potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio profesional di Indonesia, Solusi Harman Profesional membuat model distribusi baru dengan memanfaatkan kekuatan merek perusahaan, kemampuan distribusi, serta pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi yang inovatif kepada pelanggan di Indonesia.

Hampir 2 dekade mengoperasikan toko merek JBL, menjual, serta mendistribusikan merek Harman lifestyle, IMS akan memperluas portofolio dengan memasukkan ritel, instalasi, turing, dan wisata Harman Professional, dan paket produk audio Performing Arts.

Dukungan, garansi, dan perbaikan produk Harman Professional di Indonesia akan segera beralih ke IMS Indonesia, di mana ketentuan garansi dan penyertaan tidak akan terpengaruh oleh peralihan tersebut.

Sementara itu, semua kemitraan Harman lainnya yang melayani pasar Indonesia untuk siaran, bioskop, video dan kontrol AMX, dan tata cahaya Martin tetap tidak berubah.

Sebagai gambaran, Harman adalah perusahaan yang merancang, mengolah produk yang terhubung, solusi untuk pembuatan mobil, konsumen, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan, dan layanan yang mendukung Internet of Things.

Layanan perangkat lunak perusahaan memberikan daya terhadap miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari pekerjaan dan rumah hingga mobil dan seluler.

Merek-merek terkemuka perusahaan seperti AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, Harman dikatakan sangat digemari oleh audiofil, musisi, dan tempat hiburan di mana perusahaan hadir di seluruh dunia. Selain itu, sebanyak lebih dari 50 juta mobil di jalan saat ini juga dilengkapi dengan sistem audio Harman.

Pada Maret 2017, Harman menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co., Ltd. Sat ini, perusahaan tersebut memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper