Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IMS Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Harman di Indonesia

Perusahaan sistem audio, video, tata cahaya, dan sistem kontrol berskala global, Solusi Harman Profesional, menunjuk PT Inti Megah Swara sebagai distributor resminya di Indonesia untuk produk merek AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  15:16 WIB
Logo Harman
Logo Harman

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan sistem audio, video, tata cahaya, dan sistem kontrol berskala global, Solusi Harman Profesional, menunjuk PT Inti Megah Swara sebagai distributor resminya di Indonesia untuk produk merek AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft.

VP dan GM, Solusi HARMAN Profesional, APAC, Ramesh Jayaraman, pada Rabu (24/7/2019) di Jakarta, mengatakan penunjukkan tersebut dilakukan sejalan dengan fokus perusahaan pada pertumbuhan dan penguatan penawaran kami di seluruh merek, solusi dan vertikal kepada pelanggan kami di pasar ritel, instalasi dan tur.

Dengan potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio profesional di Indonesia, Solusi Harman Profesional membuat model distribusi baru dengan memanfaatkan kekuatan merek perusahaan, kemampuan distribusi, serta pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi yang inovatif kepada pelanggan di Indonesia.

Hampir 2 dekade mengoperasikan toko merek JBL, menjual, serta mendistribusikan merek Harman lifestyle, IMS akan memperluas portofolio dengan memasukkan ritel, instalasi, turing, dan wisata Harman Professional, dan paket produk audio Performing Arts.

Dukungan, garansi, dan perbaikan produk Harman Professional di Indonesia akan segera beralih ke IMS Indonesia, di mana ketentuan garansi dan penyertaan tidak akan terpengaruh oleh peralihan tersebut.

Sementara itu, semua kemitraan Harman lainnya yang melayani pasar Indonesia untuk siaran, bioskop, video dan kontrol AMX, dan tata cahaya Martin tetap tidak berubah.

Sebagai gambaran, Harman adalah perusahaan yang merancang, mengolah produk yang terhubung, solusi untuk pembuatan mobil, konsumen, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan, dan layanan yang mendukung Internet of Things.

Layanan perangkat lunak perusahaan memberikan daya terhadap miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari pekerjaan dan rumah hingga mobil dan seluler.

Merek-merek terkemuka perusahaan seperti AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, Harman dikatakan sangat digemari oleh audiofil, musisi, dan tempat hiburan di mana perusahaan hadir di seluruh dunia. Selain itu, sebanyak lebih dari 50 juta mobil di jalan saat ini juga dilengkapi dengan sistem audio Harman.

Pada Maret 2017, Harman menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co., Ltd. Sat ini, perusahaan tersebut memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top