5 Terpopuler Teknologi, Makna Filosofis Logo Baru Gojek dan Pevita Pearce Bakal Lawan Pemain NBA di Kompetisi PUBG Global

Makna filosofis logo baru Gojek menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Senin (22/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  18:50 WIB
5 Terpopuler Teknologi, Makna Filosofis Logo Baru Gojek dan Pevita Pearce Bakal Lawan Pemain NBA di Kompetisi PUBG Global
Chief Commercial Officer Go-Jek Antoine de Carbonnel (dari kiri), Founder and Global CEO Nadiem Makarim dan Acting Head of the European Union Delegations Charles-Michel Geurts berbincang di sela-sela kunjungan ke kantor Go-Jek di Jakarta, Kamis (27/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

1. Gojek Kenalkan Logo Baru, Apa Makna Filosofisnya?

Gojek memperkenalkan logo baru yang dianggap lebih representatif untuk menggambarkan evolusi bisnis perusahaan yang telah menjadi platform on demand yang memiliki total 22 layanan.

Founder dan Global CEO Gojek Group Nadiem Makarim menyatakan, perubahan logo ini merupakan tonggak sejarah baru yang menandai evolusi Gojek dari layanan ride hailing menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Data Science: Bagaikan Sumber Minyak bagi Perusahaan Masa Kini

Persetujuan atau approval merupakan poin penting dalam industri pemberian kredit melalui platform daring. Untuk itu, dibutuhkan pengelolaan data yang cepat dan tepat agar pengguna kredit bisa segera mendapatkan pinjaman.

Kredivo, sebuah layanan kartu kredit virtual besutan PT Finaccel Teknologi Indonesia, mempunyai cara ampuh mengatasi hal tersebut, yaitu dengan memanfaatkan data science.

Baca selengkapnya di sini.

3. Startup Ini Incar 30% Pangsa Pasar Industri Kesehatan di Indonesia

PT Jejaring Tiga Artha (JTA), startup pengembang sistem informasi bagi industri kesehatan, menggandeng PT LiMa Ventura sebagai investor sekaligus mitra strategis dalam memperluas pangsa pasar layanan Zi.Care.

Sekadar catatan, Zi.Care merupakan sistem solusi bagi penyedia fasilitas kesehatan (faskes) di Indonesia, baik di tingkat pertama maupun tingkat lanjutan, dalam pengelolaan administrasi dan rekam medis elektronik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kemendag Siap Tindak Operator Saudi yang Jual Kartu Perdana ke Jemaah Haji RI

Pemerintah Indonesia siap untuk menindak operator telekomunikasi asal Arab Saudi yang menjual kartu perdana kepada jemaah haji di Indonesia.

Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan Veri Anggrijono mengatakan, pemerintah saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap praktik penjualan kartu perdana asal Arab Saudi, dengan merek Zain, kepada jemaah haji asal Indonesia di beberapa embarkasi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pevita Pearce Bakal Lawan Pemain NBA di Kompetisi PUBG Global

PUBG mengumumkan 9 finalis yang akan berkompetisi di ajang Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final pada 26 Juli 2019.

Para finalis tersebut dipilih oleh Tencent Games dan PUBG Corporation setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, dan lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring lebih dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kesehatan, arab saudi, game, kementerian perdagangan, Ibadah Haji, data, nba, StartUp, sim card, Gojek, e-sports

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top