Pevita Pearce Bakal Lawan Pemain NBA di Kompetisi PUBG Global

PUBG mengumumkan 9 finalis yang akan berkompetisi di ajang Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final pada 26 Juli 2019.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  17:21 WIB
Pevita Pearce Bakal Lawan Pemain NBA di Kompetisi PUBG Global
Pevita Pearce - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA — PUBG mengumumkan 9 finalis yang akan berkompetisi di ajang Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final pada 26 Juli 2019.

Para finalis tersebut dipilih oleh Tencent Games dan PUBG Corporation setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, dan lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring lebih dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Adapun, kesembilan finalis tersebut a.l. Giannis Antetokounmpo (NBA Player, MVP of 2018—2019 season); Boy Pakorn (penyanyi, aktor, dan model Thailand), Pevita Pearce (aktris Indonesia), Chi Pu (aktris dan penyanyi Vietnam), Kazu (influencer Jepang), Mysterious YT (gaming influencer India), Nero (gaming influencer MENA), PowerBang (gaming influencer Amerika Serikat), dan Athena (gaming influencer Korea Selatan).

“Para finalis tersebut akan membentuk tim dan bertarung dalam sebuah Show Match yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam Show Match tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya secara ekslusif,” papar PUBG dalam siaran persnya, Senin (22/7/2019).

Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019, yang akan berlangsung 3 hari, di mana 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah US$2,5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
game online

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top