5 Terpopuler Teknologi, Gim Marvel’s Avengers Rilis Mei Tahun Depan dan Huawei Akan Daftarkan Pengganti OS Android

Marvel Entertainment yang mengumumkan akan merilis gim petualangan pada Mei 2020 menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Jumat (14/6/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  19:25 WIB
5 Terpopuler Teknologi, Gim Marvel’s Avengers Rilis Mei Tahun Depan dan Huawei Akan Daftarkan Pengganti OS Android
Penggemar Avengers mengenakan kostum para superhero berkumpul di TCL Chinese Theatre di Hollywood untuk menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, 25 April 2019. - Reuters

1. Gim Marvel’s Avengers Rilis Mei Tahun Depan

Marvel Entertainment dab Square Enix mengumumkan gim petualangan yang berjudul Marvel’s Avengers akan dirilis pada Mei 2020 di beberapa platform video gim, seperti Playstation, Xbox, Stadia, dan PC.

Marvel's Avengers merupakan sebuah gim petualangan aksi yang menggabungkan pengisahan cerita sinematik dengan gameplay yang kooperatif. Dikembangkan oleh Crystal Dynamics yang bekerja sama dengan Eidos Montreal, Crystal Northwest, dan Nixxes.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pengguna Internet di Indonesia Dukung Kebijakan Penyensoran

Mayoritas pengguna internet di Indonesia mendukung langkah pemerintah menyensor konten-konten di dunia maya untuk memberantas penyebaran berita palsu atau fake news serta hoaks.

Dukungan itu tercermin dari hasil survei dan riset Ipsos-Centre for International Governance Innovation (CIGI) bertajuk Keamanan dan Kepercayaan Internet 2019.

Baca selengkapnya di sini.

3. Uber Mulai Uji Coba Layanan Taksi Terbang Tahun Depan

Uber Technologies siap menggebrak dengan layanan taksi terbangnya. Layanan ini direncanakan akan mulai mengudara di Melbourne pada 2023.

Kota di Australia itu juga mendapat kehormatan sebagai kota dimulainya uji coba layanan perdana yang diberi nama Uber Air ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Line Incar BEP Bisnis Fintech dalam 2 Tahun

Bisnis fintech Line Corp diprediksi mencapai BEP dalam satu hingga dua tahun. Hal itu dikemukakan oleh Co-CEO Line Shin Jung-Ho.

Layanan fintech seperti perbankan, perdagangan saham, pinjaman dan asuransi, dapat menghasilkan keuntungan dalam tiga tahun, tergantung pada seberapa cepat perusahaan dapat memperoleh lisensi yang diperlukan dan menarik pengguna.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pengganti OS Android, Huawei Akan Daftarkan Merek Dagang Hongmeng

Huawei Technologies Co. Ltd. akan meluncurkan sistem operasi (OS) Hongmeng untuk menggantikan OS Android.

Hal itu dikatakan seorang eksekutif perusahaan setelah mengajukan permohonan pendaftaran merek dagang di berbagai negara.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
internet, android, game, huawei, marvel, taksi uber, fintech

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup