Gim Marvel’s Avengers Rilis Mei Tahun Depan

Syaiful Millah
Jumat, 14 Juni 2019 | 01:55 WIB
Avengers Infinity/Ilustrasi
Avengers Infinity/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Entertainment dab Square Enix mengumumkan gim petualangan yang berjudul Marvel’s Avengers akan dirilis pada Mei 2020 di beberapa platform video gim, seperti Playstation, Xbox, Stadia, dan PC.

Marvel's Avengers merupakan sebuah gim petualangan aksi yang menggabungkan pengisahan cerita sinematik dengan gameplay yang kooperatif. Dikembangkan oleh Crystal Dynamics yang bekerja sama dengan Eidos Montreal, Crystal Northwest, dan Nixxes.

“Crystal Dynamics merupakan salah satu studio pengembang gim paling berbakat dan dihormati di industri ini. Kami sangat bersemangat tentang visi ambisius mereka untuk Marvel’s Avengers,” kata Jay Ong, EVP Game di Marvel Entertainment seperti dikutip dari laman resmi Square Enix, Kamis (13/6/2019).

Dia menambahkan bahwa gim ini akan menjadi kejutan bagi para penggemar Marvel yang belum pernah dilihat sebelumnya, “gim ini adalah kelanjutan bagi The Avengers,” imbuhnya.

Gim Marvel’s Avengers bakal menampilkan kisa sinematik lengkap dengan aksi-aksi memukau. Karakter-karakter yang ada dalam film originalnya tentu akan mewarnai perjalanan pemain memainkan gim ini. Konsep gim ini adalah memainkan karakter utama dari Marvel untuk mempertahankan bumi dari ancaman yang terus meningkat.

Pihak Crystal Dynamics juga menyampaikan bahwa perjalanan epik dari kisah gim Marvel’s Avengers bakal disampaikan dalam beberapa tahun sehingga gim ini bakal dapat terus dimainkan oleh para penggemar.

“Kami telah mengumpulakn pengembang kelas dunia dari seluruh industri untuk membawa pemain ke dalam perjalanan yang tak terlupakan. Untuk memastikan pengalaman yang menarik, kami mengumumkan bahwa narasi gim ini akan dikirimkan selama beberapa tahun tanpa biaya tambahan,” kata Ron Rosenberg, Kepala Studio di Crystal Dynamics.

Sementara itu, Square Enix juga bakal mengumumkan kemitraan global dengan Playstation dan akan berbagi rincian lebih lanjut tentang kejutan bagi para penanti setia gim Marvel’s Avengers dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper