JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: Mudik Asik Ditemani Samsung Galaxy A70

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Senin, 3 Juni 2019 | 23:57 WIB
Samsung Galaxy A70 saat dijajal bermain gim/Bisnis-Muhammad Ridwan
Samsung Galaxy A70 saat dijajal bermain gim/Bisnis-Muhammad Ridwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A70 dapat menjadi salah satu teman perjalanan mudik dengan performanya yang ciamik.

Dirancang keunggulan ultra wide camera dan layar 6,7 inci Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series, memudahkan pengguna yang senang bermain gim, membuat konten, atau pun menonton film selama perjalan mudik.

Sementara itu, Samsung Galaxy A70 dibekali oleh prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform yang merupakan generasi terbaru dari seri-6 dengan kualitas CPU lebih bertenaga, sehingga dapat memberikan pengalaman bermain gim tanpa hambatan.

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali 2019 menjajal performa Galaxy A70 untuk bermain gim selama perjalanan, smartphone ini dapat menemani bermain gim dengan durasi hingga 4 jam karena didukung baterai 4.500 mAh.

Jika baterai habis, pengguna Galaxy A70 tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang dayanya, karena ponsel ini dilengkapi dengan Super-Fast Charging 25W.

Untuk masalah tampilan luar, Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dengan tombol volume dan tombol power yang tipis di sisi kanan ponsel membuat telepon pintar ini sangat nyaman untuk digenggam.

Dengan berbagai macam keunggulan produknya, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp5.799.000 untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM. Adapun, Galaxy A70 sudah tersedia di berbagai toko resmi Samsung.

(Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper