Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: Mudik Asik Ditemani Samsung Galaxy A70

Jika baterai habis, pengguna Galaxy A70 tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang dayanya, karena ponsel ini dilengkapi dengan Super-Fast Charging 25W.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  23:57 WIB
Samsung Galaxy A70 saat dijajal bermain gim - Bisnis/Muhammad Ridwan
Samsung Galaxy A70 saat dijajal bermain gim - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A70 dapat menjadi salah satu teman perjalanan mudik dengan performanya yang ciamik.

Dirancang keunggulan ultra wide camera dan layar 6,7 inci Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series, memudahkan pengguna yang senang bermain gim, membuat konten, atau pun menonton film selama perjalan mudik.

Sementara itu, Samsung Galaxy A70 dibekali oleh prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform yang merupakan generasi terbaru dari seri-6 dengan kualitas CPU lebih bertenaga, sehingga dapat memberikan pengalaman bermain gim tanpa hambatan.

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali 2019 menjajal performa Galaxy A70 untuk bermain gim selama perjalanan, smartphone ini dapat menemani bermain gim dengan durasi hingga 4 jam karena didukung baterai 4.500 mAh.

Jika baterai habis, pengguna Galaxy A70 tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang dayanya, karena ponsel ini dilengkapi dengan Super-Fast Charging 25W.

Untuk masalah tampilan luar, Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dengan tombol volume dan tombol power yang tipis di sisi kanan ponsel membuat telepon pintar ini sangat nyaman untuk digenggam.

Dengan berbagai macam keunggulan produknya, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp5.799.000 untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM. Adapun, Galaxy A70 sudah tersedia di berbagai toko resmi Samsung.

(Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top