Bundling Smartphone 4G Telkomsel Mulai Rp194.000 per Bulan

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 27 Mei 2019 | 09:29 WIB
Ilustrasi akses situs web Telkomsel Low-Cost Bundling./dok. Telkomsel
Ilustrasi akses situs web Telkomsel Low-Cost Bundling./dok. Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular bekerja sama dengan Samsung dan HCI menghadirkan program Low-Cost Bundling 4G yaitu paket bundle layanan Telkomsel dengan smartphone 4G di harga yang terjangkau.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan program bundling ini untuk mendorong penetrasi ponsel pintar pada pelanggan Telkomsel. Dia mengatakan, dari 168 juta pelanggan Telkomsel pada kuartal I/2019 terdapat sekitar 13 juta pelanggan yang belum menggunakan smartphone atau ponsel pintar.

"Dengan melihat data ini menjadikan sebagai peluang kami untuk membentuk kerja sama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau," kata Riny dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (24/5/2019).

Riny menjelaskan program bundling ini juga dilengkapi berbagai extra value hingga 6 GB kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS yang berlaku selama 30 hari. Bundel Samsung dan HCI ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp194.000/bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.  Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan  smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi pelanggan yang belum menggunakan kartu mikro-SIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30 GB.

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia. Layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di lebih 500 Kotamadya/Kabupaten, 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper