50 Peserta Lolos Demoday Startup Indonesia 2019

Yanuarius Viodeogo
Sabtu, 4 Mei 2019 | 01:01 WIB
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menetapkan 50 peserta atau pengusaha rintisan untuk mengikuti ajang Demoday Food Startup Indonesia (FSI) pada 5 hingga 10 Juli 2019 nanti di Surabaya. 

Kasubdit Dana Masyarakat Bekraf Hanifah Makarim mengatakan, kelima puluh pengusaha ini lolos setelah menyisihkan 719 pendaftar sebelumnya. 

"Mereka nanti berhak mengikuti pameran produk kuliner melalui kreatifood, kasitas usaha bersama mentor ahli kuliner, presentasi atau pitching di hadapan juri dan investor," kata Hanifah dalam siaran persnya  Jumat (3/5/2019). 

Selama menjadi peserta Demoday FSI 2019, menurutnya, mereka juga berkesempatan mengikuti direct mentoring, busniess coaching, akses permodalan, dan akses pemsaran. 

"Mereka bukan hanya bisa mengakses permodalan tetapi juga mampu mengembangkan kapasitas produksi, meningkatkan kapasitas diri dan memasarkan secara luas hasil produksi mereka," ujarnya.

Peserta pendaftar FSI berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, kecuali pada tahap ini tidak hadir peserta dari Papua. Mayoritas peserta menampilkan produk siap dikonsumsi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper