Berdesain Cantik, Harga Fitbit Versa Lite Rp2,8 Juta

Rahmad Fauzan
Rabu, 24 April 2019 | 10:01 WIB
Beragam varian produk peranti sandang smartwatch fitbit yang dipasarkan di Indonesia/Bisnis-Rahmad Fauzan
Beragam varian produk peranti sandang smartwatch fitbit yang dipasarkan di Indonesia/Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Fitbit meluncurkan tiga varian produk peranti sandangnya di Indonesia yaitu Fitbit Versa Lite Edition, Fitbit Inspire HR, dan Fitbit Inspire.

Jajaran produk baru tersebut dirancang untuk mendukung pengguna dalam melakukan aktivitas kesehatan dan kebugaran melalui fitur-fitur yang dihadirkan. Adapun, perangkat tersebut memiliki fitur yang berfungsi sebagai pengingat bagi penggunanya, salah satunya pengingat kualitas tidur ketika pengguna bangun pada pagi hari.

Fitbit Regional Southeast Asia, Hongkong, dan Taiwan, Louis Lye, mengatakan produk wearables tersebut dapat mendorong penggunanya untuk menjadi lebih aktif, mengalami tidur yang berkualitas, mengurangi stres, dan mengelola berat badan.

“Progres positif yang dicapai setiap pengguna membuktikan efektiviras dan manfaat produk kami,” ujar Lye di Jakarta, Selasa (23/4).

Selain membantu pengguna untuk fokus terhadap masalah kesehatan, ketiga varian peranti sandang Fitbit ini memastikan keterjangkauan produknya dengan memasang harga yang bersahabat.

Adapun, perangkat ini dilepas dengan 3 varian harga. Untuk Fitbit Inspire, dibanderol dengan harga Rp1.269.000. Perangkat ini, dilengkapi dengan fitur-fitur kesehatan otomatis seperti pelacak aktivitas, latihan, kondisi tidur, aplikasi reminder to move, timer, stopwatch, dan mode selebrasi apabila sasaran aktivitas pengguna tercapai.

Untuk Fitbit Inspire HR yang merupakan perangkat tracker detak jantung, dibanderol Rp1.739.000. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur bermanfaat seperti 15 mode latihan kesehatan, GPS terkoneksi, dan tuntunan untuk bernapas secara rileks.

Varian ketiga yang diluncurkan, Fitbit Versa Lite Edition, dibanderol dengan harga Rp2.799.000. Tidak seperti varian lainnya, Versa Lite Edition memiliki beberapa kelebihan tersendiri dari sisi desain.

Selain memiliki 5 varian warna, yaitu putih, lilac, mulberry, charcoal, dan marina blue, produk ini memiliki aksesori yang tahan terhadap noda serta dilengkapi dengan gelang silikon klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper