HTSnet Tawarkan Internet Kabel Turbo Fiber Hingga 200 Mbps

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 20 Maret 2019 | 14:11 WIB
Ilustrasi aktivitas di depan komputer./REUTERS-Kacper Pempel
Ilustrasi aktivitas di depan komputer./REUTERS-Kacper Pempel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hawk Teknologi Solusi (HTSNet) meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

HTSNet menyediakan 3 paket layanan untuk Turbo Fiber, yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100 dan Turbo Fiber 200 yang dapat mengakomodasi kebutuhan jaringan dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan lebar pita (bandwidth) sampai dengan 200 Mbps.

Paket layanan Turbo Fiber sangat cocok bagi perusahaan Small Medium Business dan Small Medium Enterprise. Dalam peluncuran Turbo Fiber ini, HTSnet memberikan promo pemasangan gratis untuk 100 pelanggan pertama dengan mendaftar di www.htsne.id/pendaftaran.php.

Harijanto Pribadi, Direktur HTSnet mengatakan harga khusus yang diberikan untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. "Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot," ungkap Harijanto di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Harijanto menambahkan bahwa dunia teknologi saat ini terus mengalami pertumbuhan yang pesat, sehingga kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas. Penggunaan data yang massif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas. Hal ini tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet dalam pekerjaannya.

"Untuk itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP), HTSnet memfokuskan pada pengelolaan bisnis coorporate swasta dan government melalui E-katalog," kata Harijanto.

Harijanto mengatakan di usianya yang kedelapan, perseroan berkomitmen untuk era ekonomi digital dengan memberikan layanan yang lebih prima lagi. "Dengan komitmen ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan demi pelanggan," ujarnya.

PT.Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) selama 8 tahun hadir menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) di Indonesia. Didirikan pada tanggal 26 Juli 2010, HTSnet telah tumbuh dan memiliki lebih dari 4.000 pelanggan di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper