Samsung Upgrade Galaxy J Jadi Serie A

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Maret 2019 | 16:04 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia, menghadirkan Galaxy A seri baru yang membenamkan teknologi di serie J dalam Samsung Galaxy A50|30|20|10.

Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, kamera Ultra Wide, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial bagi generasi live seperti kapasitas memori yang besar, kamera dan baterai tahan lama.

Generasi live memiliki kebutuhan untuk bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Mereka  ingin dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat dan video, streaming konten musik dan film, berbelanja hingga transaksi – semuanya dilakukan secara cepat dan live.

Kebutuhan always on, menjadi suatu hal yang penting bagi generasi live. Berbagi, menangkap momen, berkomunikasi, dan mengkonsumsi, lalu dibagikan secara live, bukan lagi hanya sekadar selfie.

Menurut data yang dirilis oleh Instagram, lebih dari 400 juta pengguna per hari membagikan cerita mereka melalui Instagram Story1. Era digital telah mengubah cara mereka untuk bertemu dengan orang-orang penting dalam hidup, memungkinkan mereka untuk berbagi cerita dan terhubung dengan teman atau keluarga secara live, sehingga hubungan yang dibina menjadi terus terjalin dan semakin bermakna.

Dengan berinovasi pada fitur-fitur penting ini, Samsung menghadirkan Era of Live bagi konsumen di seluruh dunia, dan kini siapapun bisa menikmatinya.

"Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang mereka sukai saat ini. Menjawab tantangan di Era of Live ini, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.

“Kebutuhan akan kamera yang canggih juga terjadi pada konsumen Galaxy J. Kami mengajak pengguna J ikut merasakan pengalaman nge-Live dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan mereka bisa meningkatkan interaksi secara spontan, dekat, kolaboratif, dan membangun hubungan
yang lebih alami. 

Lensa Ultra Wide untuk Konten ‘Live’ yang Menarik
Generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekadar untuk menangkap
momen tapi juga membuat konten video. Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series
terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata.

Disamping fitur Ultra Wide, AI Camera pada Galaxy A Series membantu Anda menangkap  adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan Anda tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Galaxy A Series mengusung desain layar baru yang lebih luas untuk menghadirkan kenyamanan membuat konten, termasuk pada saat membuat video live. Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki ukuran layar 6.4” FHD+ sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6.2” FHD+.

Dari sisi desain Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V. Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar untuk memberikan kenyamaan pembukaan kunci intuitif tanpa mengubah posisi memegang smartphone.

Long Lasting Battery dan Fast Charging Diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan senang berbagi cerita sepanjang waktu, Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan 15Watt Fast Charging. Dengan baterai yang tahan lama, Galaxy A series menawarkan pengalaman memukau, ideal untuk bermain game, menonton video, upload dan sharing
konten-konten live, multi-tasking, dan browsing; sangat membantu Anda untuk menjalani
hidup ketika bepergian tanpa kehilangan waktu.
Galaxy A series akan hadir di Indonesia pada bulan Maret 2019 dengan pilihan warna yaitu
hitam, putih dan biru.

“Galaxy A Series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” tutup Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper