Redmi Go Seharga Rp899 Ribu Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Hari ini, Xiaomi meluncurkan smartphone AndroidTMGo pertamanya di Indonesia, Redmi Go. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan perangkat keras yang efisien, Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp899,000.
Mia Chitra Dinisari | 06 Maret 2019 13:34 WIB
Redmi Go - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Xiaomi meluncurkan smartphone AndroidTMGo pertamanya di Indonesia, Redmi Go. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan perangkat keras yang efisien, Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp899,000.

Program AndroidTMGo diluncurkan oleh Google pada tahun 2017, dengan smartphone terjangkau yang beroperasi menggunakan versi Android yang sangat efisien. Tidak seperti biasanya, Redmi Go menjalankan sistem operasi Android™ 8.1 Oreo™ (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang ulang dan dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data.

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia, Xiaomi mengatakan sebagai merek smartphone terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada semua orang, Xiaomi memperluas pilihan smartphone entry-level nya dengan menghadirkan Redmi Go. Ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone mereka ke smartphone yang praktis dan terjangkau.

"Xiaomi terus memperluas lini produknya dengan menyediakan berbagai pilihan yang tepat untuk masyarakat, yakni produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya.” ujarnya dalam siaran persnya.

Redmi Go mengusung layar HD berukuran 5 inci, Qualcomm®Snapdragon™ 425 SoC, dan kapasitas baterai 3000mAh. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flashlight. Sementara pada bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk swafoto. Smartphone ini hadir dengan dua slot kartu SIM dan memiliki slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan hingga 128GB.

Radhia Bendifi, selaku Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, ”Kami sangat antusias dengan kembali hadirnya produk bundling hasil kerjasama IM3 Ooredoo dengan Xiaomi ini. Melalui peluncuran Redmi Go ini, selain harga yang sangat terjangkau, kami memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati UNLIMITED akses streaming youtube, dan aplikasi sehari-hari secara gratis selama setahun penuh tanpa memotong pulsa dan quota utama di jaringan terbaik 4G Plus Indosat Ooredoo.”

“Kami mengapresiasi Xiaomi  yang kembali mempercayakan  JD.ID  sebagai mitra eksklusif untuk kehadiran Redmi Go yang merupakan salah satu brand smartphone paling digemari di platform kami.  Berkat dukungan dan hubungan baik yang selama ini terjalin, kami yakin sukses hanyalah masalah waktu, apalagi varian ini termasuk yang ditunggu kehadirannya  dan JD.ID akan mempersiapkan sejumlah promo menarik untuk para Mi Fans dan penggemar gadget,” ujar Diana  Soesanto, Head of Mobile phone category.

Redmi Go memiliki pilihan warna Hitam dan Biru seharga Rp899,000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerjasama dengan Indosat Ooredoo. Paket bundling ini memberikan efisiensi dan manfaat ekonomis termasuk akses tak terbatas untuk YouTube dan akses aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB.

Redmi Go akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama. Redmi Go juga akan tersedia secara offline mulai 20 Maret dan seterusnya di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xiaomi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup