WIR Group Pamerkan Realitas Digital Indonesia di World Economic Forum 2019

PT Electronic City Indonesia Tbk. mendukung WIR Group hadir di Pavilion Indonesia di World Economic Forum 2019 di Davos, Swiss 22-25 Januari 2019 lalu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  15:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk. mendukung WIR Group hadir di Pavilion Indonesia di World Economic Forum 2019 di Davos, Swiss 22-25 Januari 2019 lalu.

Tim WIR Group dipimpin oleh CEO WIR Group, Daniel Surya didampingi oleh tim dari internasional.

“Indonesia merupakan salah satu komunitas digital terbesar dan WIR Group menampilkan realitas digital Indonesia, kreativitas dan kemajuannya di Paviliun Indonesia. Kami sangat senang dan bangga dapat terpilih untuk mewakili Indonesia di Pertemuan Tahunan World Economic Forum 2019 dan menunjukkan masa depan digital Indonesia kepada dunia.” Ungkap CEO WIR Group, Daniel Surya dalam siaran persnya.

WIR Group menempati satu bagian di Paviliun Indonesia dimana disana telah ditampilkan teknologi digital seperti Augmented Reality dan Virtual Reality yang dibalut budaya Indonesia.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Electronic City juga selalu menciptakan inovasi dan menerapkan teknologi pada proses bisnisnya.

“Electronic City sangat mendukung dan mengapresiasi WIR Group yang telah memperlihatkan perkembangan digital dan budaya Indonesia secara sekaligus pada World Economic Forum 2019. Electronic City juga sangat mendukung perkembangan digital dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi, khususnya bisnis retail elektronik.” Ungkap Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk.

Paviliun Indonesia dikelola oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan didukung oleh kementerian dan lembaga pemerintah lainnya. WIR Group memperlihatkan bagaimana Indonesia mengembangkan kreativitas melalui teknologi dan bagaimana teknologi digital meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan menghadirkan berbagai aktivitas yang dibalut keragaman budaya Indonesia sehingga memberikan pengalaman tersendiri di Paviliun Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
electronic city

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top