Di Speed Drifters, Gamers Bisa Cari Gebetan

Rencananya, Garena merilis Speed Drifters pada 17 Januari di Android Playstore dan AppleStore.
Rahmad Fauzan | 15 Januari 2019 11:00 WIB
Product Manager Garena Eldwin Pradipta aaat peluncuran Speed Drifters di Jakarta, Senin (14/1). - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Garena Speed Drifters memperkenalkan fitur-fitur terbarunya menjelang gim balapan tersebut dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Rencananya, gim mobile ini dirilis pada 17 Januari di Android Playstore dan AppleStore.

Kelima fitur tersebut yaitu Mode Ranked, Fitur Married System, Fitur Music Ingame, Rest Area, dan Kostumisasi Karakter Tanpa Batas.

Berikut penjelasan menarik dari kelima fitur-fitur di atas: 

  1. Mode Ranked

Untuk mengasah kemampuan para gamers, Speed Drifters telah menyiapkan mode Ranked yang kompetitif. Di mode Ranked, gamers bisa bermain sendiri (solo speed) atau bersama tim (team item).

Bermain bersama tim inilah yang menjadi keunikan dari gim Speed Drifters karena para pemain di tim tersebut harus meraih posisi yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan. Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

  1. Fitur Married System

Menambah keunikan permainan balapan ini, Speed Drifters dilengkapi dengan kehadiran Married System yang memungkinkan para pemainnya untuk memiliki pasangan di dalam gim.

Pemain juga dapat mengirimkan item in-game seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan kalian terhadap calon pasangan.

  1. Fitur Music In-Game

Speed Drifters secara spesial juga telah menyiapkan fitur musik modern di dalam gim yang akan menemani permainan balapan dengan iringan lagu-lagu dari radio kesayangan para gamers.

  1. Rest Area

Pemain yang ingin mencoba misi selain balapan dapat singgah ke Rest Area. Di sini pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan gim mini tebak gambar, berenang di pantai, dan menjelajahi pulau.

Selain itu, pemain juga dapat mengambil foto aktivitas di dalam Rest Area serta menambah teman baru yang ditemukan di Rest Area.

  1. Kustomisasi Karakter Tanpa Batas

Terdapat lebih dari ribuan karakter yang bisa dikombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesori pelengkap seperti tongkat dan sayap.

Pemain dapat menciptakan karakter sekreatif mungkin untuk menjadi pebalap terkeren di arena Speed Drifters.

Tag : video game
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top