Printer Canon PIXMA Terbaru Bisa Mencetak Stiker Kuku

Canon PIXMA TS8270 dibuat tidak hanya untuk keperluan pencetakan biasa, tetapi juga untuk keperluan fesyen dan bisnis.
Rahmad Fauzan | 10 Januari 2019 16:46 WIB
Contoh hasil cetak stiker kuku menggunakan Canon PIXMA TS8270 - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Canon meluncurkan dua produk printer terbarunya yakni Canon PIXMA TS8270 dan TR4570S. Kedua produk terbaru ini dikatakan akan mengganti tren printer single function dengan printer untuk kebutuhan yang lebih lanjut.

Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. Pt. Datascrip Monica Aryasetiawan mengatakan, Canon PIXMA TS8270 dibuat tidak hanya untuk keperluan pencetakan biasa, tetapi juga untuk keperluan fesyen dan bisnis.

PIXMA TS8270 mengedepankan fitur Nail Sticker Creator dan pencetak foto. Untuk itu, printer ini dilengkapi dengan kertas foto Canon berukuran 3,5x3,5 inci. Selain itu, PIXMA TS8270 dilengkapi dengan slot kartu SD serta LCD layar sentuh 4,3 inci.

Selain itu, Canon melengkapi PIXMA TS8270 dengan inovasi sistem hybrid ink yang memadukan 6 tinta tunggal dengan tambahan tinta warna photo blue, selain cyan, kuning, magenta, hitam, dan pigment.

Monica mengatakan Canon PIXMA TS8270 merupakan printer pertama yang mengusung fitur nail sticker printing. Dia optimistis produk Canon kali ini akan mendapat tempat di pasaran.

“Saya yakin Canon PIXMA TS8270 tetap bisa mengakomodir orang-orang yang berkebutuhan lebih, terutama dengan fitur yang lebih unik. Jadi market-nya ada. Ada banget,” ujar Monica.

Produk kedua yang diluncurkan adalah Canon PIXMA TR4570s. Seperti printer pada umumnya, PIXMA TR4570s memiliki fungsi cetak, copy, scan, dan fax

Hanya saja, printer ini dilengkapi dengan fitur auto duplex printing yang dapat menghemat penggunaan kertas dengan memanfaatkan kepraktisan mencetak dokumen dua sisi tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Proses scan dan copy juga menjadi lebih cepat dan mudah karena printer ini dilengkapi dengan automatic dokumen feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar termasuk untuk ukuran kertas folio.

Selain itu, PIXMA TR4570s dilengkapi dengan ID Card Copy guna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4 dan fitur document removal reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal di mesin printer.

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Pixma TS8270 dengan harga Rp4.075.500, sedangkan Pixma TS4570s dilepas dengan harga Rp1.438.800.

Tag : printer
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top