PT Teknovatus Solusi Sejahtera Adopsi Teknologi Hitachi Unified Compute Platform

Penyedia brankas pribadi PT Teknovatus Solusi Sejahtera menjadi perusahaan pertama yang telah mengadopsi Hitachi Unified Compute Platform dengan Hitachi Advanced Server dan SAP HANA untuk keamanan brankas data pribadi perusahaan.
Sholahuddin Al Ayyubi | 25 Desember 2018 12:10 WIB
Ilustrasi brankas
Bisnis.com, JAKARTA--Penyedia brankas pribadi PT Teknovatus Solusi Sejahtera menjadi perusahaan pertama yang telah mengadopsi Hitachi Unified Compute Platform dengan Hitachi Advanced Server dan SAP HANA untuk keamanan brankas data pribadi perusahaan.
 
Chief Information Officer (CIO) PT Teknovatus Solusi Sejahtera, Dido Priadi mengatakan melalui teknologi tersebut, pihaknya menawarkan perusahaan untuk menampung pusat data enterprise yang lebih aman, rahasia dengan skalabilitas yang lebih baik. Menurut Dido, teknologi yang diadopsi pada brankas data pribadi tersebut bisa membantu perusahaan memiliki pusat data pribadi dengan komunikasi carrier-neutral serta pilihan peralatan yang lebih baik.
 
"Teknovatus menyediakan dukungan IT berbagai anak perusahaan Sinar Mas Group, seperti Sinarmas Forestry, Infrastruktur Bisnis Sejahtera Tower (IBST), EKA Hospital, dan Asian Bulk Logistik (ABL), di mana semua anak perusahaan membutuhkan sistem ERP untuk membantu serta ekspansi bisnis mereka," tuturnya, Selasa (25/12).
 
Sementara itu, Managing Director Hitachi Vantara Indonesia, Robert Kayatoe berpandangan perusahaan seperti Teknovatus tersebut membutuhkan solusi yang tepat untuk menghadapi tantangan keamanan digital saat ini. 
 
"Hitachi Unified Compute Platform dengan Hitachi Advanced Server DS7000 merupakan solusi ideal untuk mendorong ketersediaan dan skalabilitas tinggi yang dibutuhkan berbagai aplikasi business-critical seperti SAP HANA,” katanya.

 

Tag : brankas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top