Xiaomi Redmi 6A Dijual secara Eksklusif di Blibli

Xiaomi menunjuk Blibli.com sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk penjualan produk Redmi 6A.
N. Nuriman Jayabuana | 07 September 2018 23:06 WIB
Redmi 6A - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi menunjuk Blibli.com sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk penjualan produk Redmi 6A.

 Blibli.com mempersiapkan harga khusus senilai Rp 1.249.000 dalam program promo Flash Sale yang mulai diadakan 10 September 2018 mendatang. 

Sejak resmi diluncurkan oleh Xiaomi pada Selasa (4/9/2018), produk Redmi 6A secara eksklusif hanya akan dijual di Blibli.com melalui program promo Flash Sale yang akan berlangsung sekali dalam seminggu pada setiap hari Kamis jam 10 pagi.

Promo tersebut dimulai hari Senin tanggal 10 September 2018 dan berlanjut setiap pekan pada hari Kamis.

Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com Wisnu Iskandar meyakini penjualan produk terbaru Xiaomi tersebut bakal mengikuti jejak kesuksesan pemasaran Redmi 4A dan 5A.

"Setelah ditunjuk Xiaomi sebagai mitra eksklusif untuk penjualan Redmi 6A, kami sangat yakin produk ini akan laris di pasar," ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (7/9/2018).

Salah satu keunikan Flash Sale Xiaomi di Blibli.com adalah hadirnya fitur Blibli Instore Click & Collect. Melalaui fitur tersebut, pembeli dapat melakukan transaksi secara daring dan dapat mengambil produknya secara langsung di seluruh Mi Store.

Fitur itu memungkinkan pembeli yang tak sabar menunggu pengiriman barang untuk dapat menjemput produk secara langsung.

“Fitur itu belum hadir di Flash Sale perdana, tapi dalam beberapa waktu ke depan pembeli akan dapat menikmati fasilitas tersebut," ujarnya.

Blibli turut berbagi tips bagi pembelanja produk promo flash sale untuk memperoleh kesempatan yang lebih dalam membeli produk.

Pertama, pengguna perlu segera lakukan registrasi untuk menjadi member Blibli.

Kemudian, pengguna perlu mengisi alamat pengiriman dan mengecek akurasi alamat. Setelah itu, pengguna cukup terus memantau tautan www.blibli.com/redmi6a sebelum jam 10 pagi pada hari penyelenggaraan flash sale.

Pembeli produk Xiaomi Redmi 6A memperoleh beragam fasilitas, seperti gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, pilihan pembayaran yang lengkap termasuk cicilan kartu kredit 0%, cicilan tanpa kartu kredit, bank transfer dan internet banking, serta fasilitas pengembalian barang (retur) selama 15 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Xiaomi seri Redmi 6A merupakan produk entry level dengan fitur yang terdepan di kelasnya.  Hadir sebagai penerus produk Redmi 5A, pada Redmi 6A terbaru ini memiliki layar lebih lebar yaitu 5,45 inci HD + display dengan rasio layar Full Screen 18:9, processor MediaTek Helio A22 quad-core, 12nm technology yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai, kamera belakang 13MP rear camera with PDAF, dan didukung baterai 3.000 mAh.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xiaomi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top