Nyi Roro Kidul Bakal Nongol di Mobile Legends

Setelah mendulang sukses dengan karakter hero Gatotkaca, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton Shanghai Technology Co., memperkenalkan tokoh hero terbarunya, Kadita, yang diangkat dari kisah dewi legendaris, Ratu Laut Selatan (Samudera Hindia), Nyi Roro Kidul.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 05 September 2018  |  19:50 WIB
Nyi Roro Kidul Bakal Nongol di Mobile Legends
Kadita, karakter hero terbaru dari Mobile Legends yang diangkat dari cerita Nyi Roro Kidul/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendulang sukses dengan karakter hero Gatotkaca, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton Shanghai Technology Co., memperkenalkan tokoh hero terbarunya, Kadita, yang diangkat dari kisah dewi legendaris, Ratu Laut Selatan (Samudera Hindia), Nyi Roro Kidul.

Pemunculan games konten lokal ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari komitmen MLBB untuk menduniakan karakter hero asli Indonesia. Mengulangi sukses Gatotkaca yang digandrungi oleh para pemain game di seluruh dunia.

Dari sejak diluncurkan pada tahun lalu, Gatotkaca dimainkan sebanyak 4,5 juta menit dalam seharinya di seluruh dunia.

"Kita harapkan hero Kadita ini bisa lebih sukses dari Gatotkaca. Paling tidak bisa 2-3 kali lipat pencapaian Gatotkaca," kata

Manajer Operasional Moonton Indonesia, Dimas Wiratama, di sela-sela Konferensi I MLBB bertemakan "MLBB Indonesia Conference; A Legendary Future with Indonesia di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Sebagaimana cerita aslinya, games Kadita akan didominasi oleh aspek air dan dinamika kehidupannya yang penuh dengan kisah perlawanan (match). Didesain akan lebih seru dari games Gatotkaca.

Untuk jadwal peluncuran games tersebut, Kadita saat ini masih dalam uji coba. Ditargetkan sudah bisa dipergunakan pada akhir tahun ini juga.

"Ke depannya, akan lebih banyak lagi karakter hero asli Indonesia yang akan menambah deretan games-games terpopuler MLBB. Ini secara langsung maupun tidak langsung akan mempromosikan Indonesia ke dunia luar," ujarnya.

Moonton Shanghai Technology Co., berjanji akan lebih serius melayani para pengguna MLBB di Indonesia. Dan sebagai salah satu wujud perhatian tersebut, Moonton akan mengoperasikan kantor cabang di Jakarta dengan menggunakan badan hukum/usaha Indonesia yang ditargetkan bisa beroperasi di tahun ini.

Bagi Moonton, Indonesia merupakan pasar terbesarnya dengan jumlah pemain sebanyak 100 juta. Setengah dari total jumlah pemain MLBB di seluruh dunia saat ini, 200 juta pemain.

"Kami akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada para pengguna kami di Indonesia. Lebih banyak bekerjasama dengan perusahaan game lokal. Serta juga membuat lebih banyak games untuk lebih memuaskan para pemain. Itulah komitmen kami untuk para pemain di sini," kata  Country Director of Moonton Indonesia, Caya Yan.

Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain aktif sebanyak 70 juta. Kemudian, lebih dari 30 juta view per hari, lebih dari 10 juta fans Facebook, 3 juta fans Instagram dan 3 juta Youtube fans.

Mobile Legends adalah aplikasi permaiman yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co.Ltd, yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
games

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top