Fujitsu Indonesia dan PT SMI Perluas Bisnis Solusi IT

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 2 Agustus 2018 | 00:12 WIB
Fujitsu/Reuters-Yuriko Nakao
Fujitsu/Reuters-Yuriko Nakao
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi Fujitsu Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) untuk menghadirkan beragam produk dan memberikan solusi end to end bagi mitra bisnisnya di Indonesia.
 
Presiden Direktur (Presdir) PT SMI Honggo Widodo mengungkapkan melalui kerja sama itu, PT SMI dan Fujitsu Indonesia akan memasarkan tiga produk yang dijadikan andalan untuk kelas enterprise yaitu Fujitsu Server, Fujitsu Storange, dan Fujitsu Solution. Dia memastikan, pihaknya sudah siap menjadi distributor utama untuk memasarkan tiga produk tersebut di Tanah Air.
 
"Kami optimis bisa memperluas pilihan business partner melalui ragam pilihan produk dan solusi serta memperluas bisnis dan memberikan end to end solution bagi business partner yang disiapkan SMI dalam lini bisnis komersial," tuturnya, Rabu (1/8).
 
Dia menjelaskan kerja sama antara Fujitsu Indonesia dan PT SMI akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan dapat mengurangi biaya infrastruktur bisnis yang dibutuhkan ke dalam satu solusi. Salah satu produk yang diandalkan saat ini menurutnya adalah Fujitsu Eternus all flash storange seri AF250S2 dan AFF50S2.
 
"Dua varian ini adalah storange dengan performa terbaik di kelasnya. Storange Fujitsu Eternus AF250 merupakan solusi yang ditawarkan kepada perusahaan skala menengah yang membutuhkan solusi storange dengan performa tinggi, tetapi  dengan kapasitas kecil atau menengah," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper