Iflix 3.0 Sediakan Banyak Konten Gratis

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 26 Juli 2018 | 00:55 WIB
Iflix/InterAksyon
Iflix/InterAksyon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia layanan streaming video on demand Iflix meluncurkan tampilan dan konsep baru layanannya yang bertajuk Iflix 3.0.

Konsep anyar ini mengedepankan berbagai layanan tak berbayar atau gratis untuk para penggunanya dan lebih banyak menyediakan konten lokal.

Co-Founder dan Group CEO Iflix Mark Britt mengatakan dengan peluncuran Iflix Free yang terdiri dari layanan film, televisi, berita, dan konten singkat, Iflix bertekad untuk menjaring lebih banyak pengguna di Indonesia.

“Kami ingin memberikan hiburan bagi semua orang,” katanya saat peluncuran Iflix 3.0 di Jakarta pada Rabu (25/7/2018).

Iflix menghadirkan program Iflix Snacks yang menyediakan 50 video baru setiap harinya yang meliputi QYou, Complex Media, konten global yang diadopsi, iflix Originals, juga menggandeng para creator lokal seperti Edho Zell serta Muslim dan Coki untuk memproduksi konten video pendek tersebut.

Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati serial televisi regional dan internasional dan serial tv premum serta film dari berbagai genre yang ada, termasuk film Hollywood dan drama Korea.

Meskipun menikmati layanan tak berbayar, para pengguna juga tetap dapat mengunduh konten yang ingin mereka tonton dan menyaksikannya secara offline.

Jika mereka ingin menonton lebih banyak konten, bisa mendaftar menjadi member iflix VIP dengan periode langganan mulai dari perhari, perminggu hingga bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper