Kuismilioner.com & Kofipon Maksimalkan Fitur Kamera Ponsel

Ema Sukarelawanto
Senin, 26 Maret 2018 | 14:25 WIB
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Platform kuis digital Kuismilioner.com menggandeng Komunitas Fotografi Ponsel mendorong pemanfaatan fasilitas kamera gadget secara maksimal.

Komunitas Fotografi Ponsel atau Kofipon akhir pekan kemarin menggelar kopi darat (kopdar) sesama anggota dan menyelenggarakan lomba foto ponsel untuk memaksimalkan fitur kamera pada gadget.

Founder dan CEO Kuismilioner.com Albert Sulistio mengatakan senang bisa memfasilitasi kegiatan ini sambil mengedukasi pengguna ponsel untuk memanfaatkan fitur kamera semaksimal mungkin.

“Hasil karya fotografi ponsel juga bisa memberikan hasil yang baik. Pengetahuan dan keterampilan si pengguna ikut menentukan hasilnya,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (26/3/2018).

Kamera ponsel dikatakan bisa memberikan hasil karya fotografi yang baik dan secara visual tak kalah dengan DSLR maupun mirrorless.

Menurut Albert kegiatan ini sekaligus memperkenalkan platfrom lomba foto online yang ada di kuismilioner.com kepada khalayak luas.

Kuismilioner.com merupakan penyedia platform kuis & kontes online yang tergolong baru di Indonesia.

Kuismilioner.com yang berhasil meraup puluhan ribu member sejak diluncurkan 5 bulan silam memang berkomitmen untuk menggandeng berbagai komunitas potensial di Indonesia.

Konanda, Koordinator Kofipon Wilayah Jabodetabek mengatakan kolaborasi ini selain untuk mendorong kreativitas anggota juga menjadi semangat untuk trus berkarya dengan kamera ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper