Ini Cara Platform Bigo Live Tambah Jumlah Pengguna di Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 7 Maret 2018 | 00:02 WIB
Ilustrasi uang/Antara
Ilustrasi uang/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bigo Live menggandeng UC Browser untuk memperkenalkan fitur terbarunya yaitu kuis interaktif bernama Kuis Kaget Uang Kaget ‎guna mendorong konten positif sekaligus menambah jumlah penggunanya di Indonesia.

Head of Marketing Bigo Live Indonesia, Aswin Atonie, mengemukakan kuis tersebut diadakan setiap hari mulai pukul 21.00 WIB dan peserta juga akan disodorkan 12 pertanyaan seputar pengetahuan umum untuk memperoleh hadiah yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Dia berharap‎ melalui fitur teranyarnya itu, Bigo Live dan UC Browser dapat mendorong konten positif dan bermanfaat untuk pengguna aplikasi itu.

"Hingga Minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari. Pengguna ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya," tuturnya, Selasa (6/3/2018).

Menurutnya, Bigo Live ‎dan UC Browser juga akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota sebagai pembawa acara tamu di fitur Kuis Kaget Uang Kaget setiap akhir pekan.

Dia mengatakan untuk mengikuti kuis itu, pengguna cukup mengunduh aplikasi Bigo Live dan mendaftar menjadi pengguna baru apabila belum pernah terdaftar sebagai pengguna.

"Setelah terdaftar, masyarakat dapat bermain kuis setiap hari pukul 21.00 WIB dengan meng-klik jendela pada aplikasi yang bertuliskan Kuis Kaget dengan username: bigolive_id," katanya.

‎Dia menjelaskan Kuis Kaget Uang Kaget  dapat dimainkan oleh pengguna ponsel pintar berbasis Android maupun iOS.

Menurutnya, Bigo Live akan terus melakukan inovasi konten bermanfaat yang dapat dinikmati secara luas oleh semua masyarakat Indonesia.

"Kuis Kaget Uang Kaget adalah inovasi terbaru yang kami berikan sebagai bentuk komitmen Bigo Live dalam menyediakan konten positif di ranah industri live-stream di Tanah Air. Kami berharap pengguna Bigo Live dan UC Browser dapat memiliki wawasan yang lebih luas dengan mengikuti kuis yang sangat seru ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper