Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asus Pakai Qualcomm Snapdragon 845 di Ponsel Pintar dan Laptop Terbarunya

Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan bahwa Asus akan menggunakan seluruh rangkaian solusi antena Qualcomm RF Front End (RFFE) dan juga Qualcomm Snapdragon 845 Mobile Platform dengan modem Gigabit LTE X20 untuk smartphone premium dan perangkat Always Connected PC terbarunya.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 03 Maret 2018  |  18:28 WIB
Asus Pakai Qualcomm Snapdragon 845 di Ponsel Pintar dan Laptop Terbarunya

Bisnis.com, JAKARTA—Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan bahwa Asus akan menggunakan seluruh rangkaian solusi antena Qualcomm® RF Front End (RFFE) dan juga Qualcomm® Snapdragon™ 845 Mobile Platform dengan modem Gigabit LTE X20 untuk smartphone premium dan perangkat ‘Always Connected PC’ terbarunya.

Asus merupakan produsen perangkat terkemuka yang masuk dalam daftar kosumen yang menggunakan solusi komprehensif modem sampai antena dari Qualcomm Technologies untuk perangkatperangkatnya.

Dengan memanfaatkan rangkaian Qualcomm RFFE, ASUS akan mendapatkan keuntungan dari optimalisasi system-level yang dirancang untuk menghadirkan konektivitas yang superior dan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung kecepatan data super cepat.

Selain itu, integrasi solusi modem-to-antenna Qualcomm Technologies akan mendukung pengalaman komputasi mobile yang luar biasa dan menarik dengan konektivitas yang selalu terhubung ke perangkat ASUS Windows 10 yang akan datang.

Sistem RFFE yang dirancang dengan baik dan canggih sangat penting untuk memberikan pengalaman akhir dari perangkat pengguna, seiring dengan persiapan peluncuran perangkat 5G dari para vendor ponsel di tahun 2019.

Solusi modem-to-antenna Qualcomm Technologies yang komprehensif dioptimalkan untuk mendukung koneksi yang luar biasa handal, kecepatan data yang meningkat, cakupan jaringan yang superior, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta kemampuan roaming secara luas.

Selain itu, solusi tersebut mendukung efisiensi daya yang sangat dibutuhkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mobile terdepan sesuai dengan yang mereka harapkan serta menghadirkan jangkauan jaringan yang maksimal dan fitur yang canggih kepada pengguna.

Adapun, solusi modem-to-antenna Qualcomm RFFE dirancang untuk membantu para operator memaksimalkan penggunaan aset spektrum berlisensi (licensed), berbagi (shared) dan tidak berlisensi (unlicensed) sembari memberikan jangkauan jaringan, performa perangkat, dan roaming secara luas yang superior.

Dengan adanya solusi ini, OEM dapat meningkatkan produk-produk mereka secara global dan menargetkan kecepatan koneksi LTE hingga 1,2 Gbps.

Selain pengalaman mobile, rangkaian teknologi modem-to-antenna Qualcomm Technologies dirancang untuk membantu menghadirkan konektivitas yang mudah dan terjangkau untuk operator seluler global dan para OEM yang dapat mendukung kategori perangkat Always Connected PC.

Dengan menggunakan solusi RFFE yang canggih dari Qualcomm Technologies, ASUS dapat memberikan pengalaman komputasi mobile yang komprehensif kepada konsumen di seluruh dunia, sekaligus menerapkan efisiensi daya dan konektivitas yang selalu terhubung sebagaimana solusi Qualcomm Technologies tersebut dibuat untuk smartphone-smartphone terdepan.

"Qualcomm Technologies berkomitmen untuk mengembangkan teknologi-teknologi yang menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan para OEM dan operator untuk dapat memanfaatkan peluang baru yang ditawarkan oleh Gigabit LTE dan jaringan 5G di masa depan," kata Christian Block, Senior Vice President dan General Manager, Qualcomm’s RF Front End Business Unit, melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (3/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qualcomm
Editor : Maftuh Ihsan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top