Live.Me Bidik Pasar Indonesia‎ Dengan Quiz Berhadiah Uang Tunai Jutaan

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 2 Februari 2018 | 09:54 WIB
Live.me/Istimewa
Live.me/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--‎Platform live streaming asal Amerika Serikat Live.Me berencana membidik market Indonesia dengan membuat program Quiz Biz untuk penggunanya. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan brand awareness dan mempercepat penetrasi ke pasar Indonesia.

Country Manager Live.Me, Serena Lin mengemukakan program tersebut diselenggarakan untuk mengapresiasi pengguna Live.Me di Indonesia. Dia mengatakan melalui program tersebut pengguna dapat bertanding ilmu pengetahuan umum yang dikemas secara menarik melalui aplikasi video streaming.

"Kegiatan Quiz Biz akan terus diadakan setiap hari pukul 19.00 WIB dan ada hadiah uang tunai puluhan juta yang bisa didapatkan pengguna melalui program ini," tuturnya, Jumat (2/2/2018).

Dia menjelaskan, tahun ini Live.Me berencana‎ memperkuat posisinya dan mempercepat proses penetrasi di pasar Indonesia. Menurutnya program Quiz Biz tersebut dinilai dapat meningkatkan posisi Live.Me sekaligus memperkaya kontennya di Indonesia.

"Kami optimistis melalui program ini, kami dapat secara agresif ‎memperkuat posisi sekaligus secara agresif mengintegrasikan komunikasi ke pasar," katanya.

Menurutnya, Live.Me juga akan melakukan ekspansi ke sejumlah wilayah seperti Eropa, India, Rusia, dan Timur Tengah agar bisa‎ menjadi pemain platform live streaming pemimpin pasar global.

"Rencananya ekspansi itu tahun ini. Visi kami adalah menyediakan pengalaman live streaming terbaik bagi pengguna di seluruh dunia. Hal ini adalah kunci dalam memelihara posisi sebagai pemimpin pasar saat ini," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper